AUTHOR POV
Indonesia , jakarta selatan 14.56 pmPagi ini akan menjadi pagi yang sangat indah bagi seorang qhueentsa eleana pavaga karena setelah menyelesaikan ujian nasionalnya di sma ter-hitzz di indonesia akhirnya dia bisa kembali ke negara asalnya untuk berlibur yaitu milan italia , ya dia sudah sangat merindukan tanah kelahiranya dan terutama yang paling dia rindukan sudah jelas mommy dan daddy nya karena sudah hampir 3 tahun mereka tidak bertemu, ya walaupun sesekali orang tuanya akan datang ke indonesia hanya untuk melihat dia dan oma-nya sekaligus perkembangan perusahaan keluarga mereka yang bergelut di bidang batu bara.
Sekedar pemberitahuan :
*Kenapa elle (ya qhueen memiliki nama panggilan oleh teman-temanya karena katanya nama qhueentsa terlalu susah disebut akhirnya mereka memanggilnya dengan sebutan elle, elle diambil dari namanya sendiri yaitu eleana dipotong menjadi elle ) dan, kenapa elle bisa sekolah di jakarta padahal orangtuanya berada di italia jawabanya karena dia adalah cucu yang paling disayangi oma-nya dan oma-nya itu hanya tinggal sendirian sekarang setelah ditinggal sang romeo yaitu opa-nya 4 tahun yang lalu sehingga dia diminta oleh oma-nya untuk menemaninya selama masa sma, sebenarnya elle sangat sedih karena harus meninggalkan orangtuanya tetapi dia lebih merasa sedih kalau harus meninggalkan oma-nya itu sendirian walaupun di rumah oma-nya memiliki beberapa pembantu dan asisten pribadi, oma-nya tetapi tetap saja oma-nya itu merasa sendirian katanya, huhh jadinya aku harus mau menemaninya sebagai hadiah dari itu semua elle akan diberi kebebasan dalam memilih teman dan jurusan nya nanti saat sudah masuk kuliah yeay itu adalah hal yang paling diinginkan oleh seorang elle, karena sewaktu dia berada di itali dia sangat di kekang oleh mommy-nya harus berteman dengan ini lah harus ini dan itu dan semuanya harus dengan persetujuan mommynya, tetapi dia tau bahwa itu semua untuk kebaikan nya tetapi tetap saja dia merasa seperti seorang putri yang ditahan oleh ratu didalam kerajaan, dan sekarang dia merasa bahagia setelah tinggal bersama oma-nya karena lumayan mendapat kebebasan untuk memilih teman walaupun masih sering diawasi .
➖➖➖➖✨✨✨➖➖➖➖
Elle pov
"omaaaaaaa omaaaaaantikkk omaaaaaaaaaaa "
seperti biasa elle akan teriak-teriak disaat tidak menemukan oma nya di ruang kerja maupun di kamar oma nya ,dan dia memakai panggilan itu karena memiliki arti ~> (oma cantik disingkat menjadi omantik lucu memang tetapi itu kenyataanya memang oma nya walaupun sudah berumur tetap saja cantik dan terlihat awet muda hehe ) , elle terkadang suka merasa lucu sendiri dengan panggilan buatanya tersebut tetapi ya mau bagaimana lagi sudah terbiasa.
"oma dimana sih gatau apa qhueen-nya mau berangkat gila ni rumah sepi amat dah pada kemana sih semua orang "
gerutu elle karena tidak menemukan siapapun dirumah ini padahal dia mau pergi untuk berlibur selama sebulan lebih apa mereka tidak akan merindukannya pikir elle.
Seorang pembantu keluar dari arah teras belakang sambil tergesa-gesa dan elle dengan sigap langsung memberhentikanya.
"eitzzzz bik tin kenapa lari-larian begitu kaya dikejar rentenir ae ohiya oma dimana ya bik daritadi gue cari-cari kaga ketemu"
cerocos elle tanpa memperhatikan wajah panik sang pembantu
"aduh maaf non bibik buru-buru harus ngehubungin dokter hewan pribadi nyonya besar" jelas bik tin tampak panik
"haa dokter hewan emang siapa yang sakit bik kan gamungkin oma berobat sama dokter hewan" jelas elle sambil tampak berfikir
"haduhh non itu si mac muntah-mencret gatau kenapa permisi dong non ntar saya dimarahin nyonya"
ucap bik tin sambil cepat-cepat ingin melepaskan pegangan tangan elle
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE
RomanceMy first story :) Seperti nya pepatah yang mengatakan. "cinta akan tumbuh dengan seiringnya waktu" itu memang benar adanya begitulah yang dirasakan sekarang oleh seorang elle. COME IN MY IMAGINATION# #Check in my instagram for info and more about...