Dirumah keluarga besar pavaga milan, italia 21.12 pmAUTHOR POV
Keduanya memasuki kediaman keluarga pavaga tersebut sambil tertawa cekikikan dengan sesekali sambil memukul bahu satu sama lain, hingga tanpa mereka sadari sudah ada 4 pasang mata yang sudah menunggu sambil memancarkan aura kerinduan yang sangat nyata.
Namun hingga kedua manusia itu sudah berada di dalam ruang keluarga mereka tetap seperti tidak merasakan kehadiran orang lain hingga deheman yang keras langsung menghentikan aktivitas keduanya."ekhemmm" kata lelaki setengah baya yang masih terlihat gagah itu
"apa kami hanya terlihat sebagai patung disini sehingga tidak diperdulikan lagi?" kata lelaki tersebut
"daddy huaaaaa maafkan elle karena sudah mengabaikan romeo dan juliet ke-dua setelah oma dan opa maafkan elle ya elle sangat merindukan daddy" peluk elle setelah tersadar akan teguran itu, lalu beralih ke pelukan sang mommy setelah puas memeluk sang daddy.
"mommy pasti mengertikan bagaimana elle dan kak xavier kalau sudah bertemu maafkan elle ya mommy" keluh elle
"apakau tidak merindukan mommy hemm?" elle terkesiap dan berkata
"no mommy no!! mommy pasti tau orang yang paling kurindukan saat di indonesia adalah mommy kan tidak ada yang bisa menggantikan posisi mommy dengan siapapun termasuk kak xavier sendiri"
keluh elle panjang lebar karena tidak setuju dengan apa yang dikatakan sang mommmy
➖➖➖➖✨✨✨➖➖➖➖
Kini semuanya sedang duduk di ruang tamu sambil mendengarkan sang pembawa cerita siapa lagi kalau bukan elle dengan semangat 45 nya dia bercerita tentang segala hal yang dia lalui selama tinggal dan sekolah di indonesia dari bagaimana keadaan sekolah dan teman-temanya yang ada di indonesia."apa kau menyusahkan oma selama disana elle " tanya sang daddy
"mana mungkin daddy elle itu adalah gadis yang baik dan penurut"
Sambung xavier sambil mengedip-edipkan matanya geli melihat ekspresi elle yang sudah cemberut karena dia memang orang yang sulit dalam hal berbohong.
"i..iya mana mungkin elle menyusahkan oma daddy ada-ada saja" jelas elle sedikit gugup karena dia sebenarnya sangat menyusahkan sang oma.
"baiklah daddy percaya padamu sayang"
kata daddy seraya tersenyum melihat putrinya yang sudah tumbuh besar dan menjadi seseorang yang cantik dan menawan.
Yang dibalas senyuman baghai quda oleh sang tersangka saat berhasil mengatakan kebohongan tersebut, sudah tentu elle pastinya."oh ia sayang kak adria akan datang lusa jadi kita bisa berkumpul bersama huhh sudah lama sekali kita berkumpul bersama-sama membuat mommy rindu moment itu"
jelas mommy sambil tersenyum mengucapkanya."BENARKAH!!!" serempak kakak beradik itu mengatakanya.
"iya sayang sudah jangan teriak-teriak seperti itu" kata mommy.
"yuhuuuuu kak adria akan datang aku sudah sangat merindukannya apa dia akan membawa ku belanja lagi sekarang akukan sudah beranjak dewasa"
"benarkah mom? Baguslah memang sudah jarang kita berkumpul bersama"
kata xavier cuek dan memasang wajah datar yang memancarkan aura dingin sedingin es batu."iya benar ya sudah sekarang kalian istirahat ini sudah waktunya tidur dan pastinya elle masih jetlag kan istirahatlah sayang"
kata mommy sambil merangkul elle lembut.Setelah mencium mommy dan daddy nya elle langsung masuk kedalam kamar yang sudah sangat dia rindukan.
"huh udah lama gue ninggalin nih kasur sumpa rindu betdahhhh" kata elle sambil berguling kesana-kemari sampai dia tertidur.
➖➖➖➖✨✨✨➖➖➖➖
Pagi nya elle langsung dibangunkan oleh mommy untuk sarapan bersama setelah selesai sarapan mereka berniat pergi untuk melihat butik yang mommy nya kelola.
Lapon's boutique 09.05 a.m"mommy ini keren banget seperti zaman now hehe"
Cengir elle sambil melihat-lihat baju yang di desain oleh mommy nya.
"apa itu zaman now ?" tanya mommy penasaran"ituloh mommy kata-kata yang lagi viral di indo" jawab elle antusias.
"oohh mommy baru tau ada slogan seperti itu"
jawab mommy sambil berlalu menuju ruanganya pribadinya meninggalkan elle yang sudah tidak peduli dengan sekitarnya kalau sudah bertemu dengan sahabat nya yaitu baju yang memiliki nilai fashion.
AUTHOR NOTE : tolong di kasih tau kalau ada typo or apa gitu oke readerrsssss
#RATUNIKAW
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE
RomanceMy first story :) Seperti nya pepatah yang mengatakan. "cinta akan tumbuh dengan seiringnya waktu" itu memang benar adanya begitulah yang dirasakan sekarang oleh seorang elle. COME IN MY IMAGINATION# #Check in my instagram for info and more about...