USAHAKAN VOTE SEBELUM BACA!!!
Qiandra pov
"Eggh," gua mengulet, dan terbangun dari tidur siang gua.
"Mandi aja dulu deh, baru turun." ucap gua dan bergegas menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandi gua.
Setelah 15 menit selesai mandi, gua langsung memakai pakaian santai, hanya baju tipis lengan pendek berwarna putih polos, dan hotpants. Gua menyempatkan diri untuk cek handphone karena sedari tadi gua blm ngecek-ngecek handphone gua. Pas gua buka aplikasi chat, ternyata banyak chat yang masuk dari kenzo, dan ada juga dari sahabat-sahabat gua.
Gua langsung buka chat dari kenzo, karena kalo dia di nomor 2 kan, you know lah..
💬 Kenken❤
Yang
Udah bangun?
Kamu lama banget sih bobonya
Aku kangen nih
Yangggg😥
Masih bobo apa?
Sayang!!
Kamu bobo apa hibernasi sih yang? 😒
Yaudah deh kalo masih tidur
I love you my little baby 😘❤
"Lucu bangat astaga," gua ketawa2 sendiri baca chat Kenzo.
I love you too my lion😝
Huh, kamu udh bangun?
Udah lah, kalo blm aku nggak bakal chat kamu
Kamu bobo apa hibernasi sih yang, lama banget😞
Bobo lah, kalo hibernasi, aku tidur berbulan-bulan emang kamu mau?
Gamau lah sayangggg, kamu mah gituuu
Hahaha makanya jangan ngomong hibernasi aja
Iya iya
Oiya yang, kamu udah makan?Belum, aku baru selesai mandi
Yaudah, Ken aku mau kebawah dulu ya, mau mamam, laper hehehe 😁
Nanti aku chat kamu lagi, bye sayangku kenken😍😛
Setelah membalas chat Kenzo, gua letakkan hp gua di nakas tempat tidur, gua langsung turun ke ruang keluarga, di sana udah ada mommy, daddy, sama bang andra juga.
Author pov
"Daddy udah pulang" tanya Qiandra antusias dan baru mendudukan bokongnya di samping Lucio dan langsung memeluknya erat.
"Iya, sayang, maaf ya tadi Daddy ngga ikut sarapan bareng kalian," jawab Lucio yang sudah membalas pelukan princes kecilnya itu, sambil mengelus rambut Qiandra lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Protektif Boyfriend
Teen Fiction--------- "sekarang cerita, kenapa kamu melanggar omongan ku?! Kenapa kamu bohong untuk nggak minum es?! kamu tahu? kamu itu lagi batuk ze! Kenapa kamu malah minum es? Dan sejak kapan di hp kamu ada game? Apa kamu lupa aku ngelarang kamu untuk Downl...