Happy reading..
Tak terasa sudah 5thn berlalu semenjak kejadian yang hampir membuat dunia Mondy runtuh kini menjadikan dunia Mondy seakan berada di titik tertinggi kebahagiannya..
5thn sudah Mondy mempersunting Raya untuk menjadi istri serta pendamping hidupnya. Walau selalu ada krikil krikil kecil yang menghiasi rumah tangga mereka namun mereka tetap berusaha untuk mengatasinya.
Raja Ramond Alexander jagoan kecil yang sangat pandai kini sedang bermain di taman belakaang rumahnya bersama Mondy.
"Sayang.. sudah sore ayo masuk rumah mandi" teriak Raya dari dalam rumah.
Rajapun langsung berlari ke dalam rumah menghampiri Raya. Di ikuti oleh Mondy dibelakangnya.
"Mommy.. aku lapar"
"Hai.. mandi dulu baru makan okey jagoan mommy.."
"Baiklah.." jawab Raja sambil berlari menuju kamarnya untuk mandi.
"Sayang.." guman Mondy sambil melingkarkan tangannya ke perut Raya dari belakang.
"Hem.." jawab Raya sambil memutarkan matanya jengah melihat tingkah suaminya yang manja. Pasti ada maunya guman Raya dalam hati.
"Kau lihat Raja.. dia sudah besar buktinya mandi sudah mandi sendiri, makan tidak mau di suapi, berangkat sekolah cuman sama pak joni supir kita"
"Lalu.."
"Sayang.. apa gak sebaiknya Raja kita buatkan adik.. ya .. mau ya mommy.."
"Aish.. kamu itu selalu saja ada maunya.."
"Kalau mommy gak mau ya udah daddy jajan di luar" ujar Mondy melepaskan pelukan dan beranjak pergi.
" daddy.. emang jajan di luar ada yang seenak punya mommy apa he.." ujar Raya tersenyum mengejek.
"Yah mommy kok gitu sih . Ya tetep enakan punya mommy lah.." jawab Mondy cemberut.
"Makanya sabar nanti malam setelah Raja tidur kita makan jajan" ujar Raya tersenyum.
"Seriusan sayang.. yes.."
Tamat..
Alhamdulillah udah selesai cerita abal abal ku. .
Maaf ya kalau endingnya bikin ngakak so hard ..
Atau malah bikin bete' geje gak jelas..Jangan lupa vote+comment ya say..
Nantikan story abal abal ku yang selanjutnya okey.. ✌✌✌😙😙😙Salam Ramonlovers
By. Matut.INH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody is Perfect.
Fantasyini kelanjutan cerita dari akun ku yang @matutgirl .. gara gara laptop rusak email+kata sandi lupa ya jadi gini gak bisa lanjut di lapak yang dulu.. kalau kalian lupa ceritanya coba cek lapak ku sebelah ya.. lanjutan ceritanya ada di sini .. maaaff...