Awalnya surga yang paling di impikan. Tapi sekarang neraka jauh lebih di impikan. Semua terjadi karena gertakan waktu. Waktu yang merubah segalanya. Kehidupan yang awalnya terasa menyenangkan. Kini berubah sangat menyedihkan. Ya memang, dulu tak punya segalanya, tapi itu jauh lebih menenangkan. Berbanding terbalik dengan sekarang. Punya segalanya, namun bukan surga yang di dapatkan, malah neraka yang menghantam. Ohh waktu,, kenapa secara tiba-tiba kau membawa paksa-ku dari surga menuju neraka??
***
“Disaat semua orang enggan hidup di neraka. Aku justru malah memimpikan dan menginginkannya. Karena aku lebih suka luka yang nyata daripada kesenangan yang menipu. Aku lebih suka luka yang penuh dengan kejujuran daripada kesenangan yang penuh dengan kebohongan.”
Alberta Kanaya EarthA/n
Hai guys,,
Ini story baru aku. Anehkan judulnya? Tapi itu-lah yang aku inginkan. Judul yang aneh namun menarik banyak kalangan untuk membaca. Btw buat yang mau baca sinopsisnya, baca aja yang di deskripsi awal story ini. Dijamin story-nya bikin penasaran dehh!!! Hehehe :D
Ehh sebelumnya makasih buat temenku shafa_shaf yang udah bikinin covernya. Aku suka banget covernya bagus banget hhehe. Buat kalian yang mau dibikinin cover kek gini, pesen aja sama dia wkwk :DKalian bisa bayangin gak gimana jadinya seorang idiot tiba-tiba jadi super jenius? Wooww... suatu hal yang tidak biasa, bukan? Bahkan rasanya di dunia ini belum pernah terjadi.
Sengaja aku bikin story kaya gini. Tujuannya biar semua orang punya harapan lagi, gak gampang putus asa. Semisal, idiot itu adalah takdir. Tapi bukan hal mustahil-kan untuk merubahnya menjadi sesuatu yang akan menakjubkan dunia? Kalo kita berusaha, semua itu pasti bisa dirubah, kecuali takdir mubram. Semua tergantung pada diri kita. Mau tetap berpasrah pada takdir, atau mau berusaha merubahnya menjadi lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi.
Btw tunggu first chapternya ya. Ditunggu kritik dan sarannya. Karena itu sangat aku butuhkan. Terutama dukungan kalian para readers. Aku bakal mulai publishnya nanti akhir juli atau awal agustus. Soalnya sekarang aku masih sibuk sama story lama dan collaboration. Tunggu ya, tunggu first chapternya!! Aku gak bakal publish-publish kalo reader pada silent_-
Jangan lupa!! Follow akun wattpad aku :vSalam manis,
NAYLA_HF
KAMU SEDANG MEMBACA
NERAKA IMPIAN
FantasyBagaimana jika seorang idiot tiba-tiba menjadi super jenius? Bahkan IQ yang tadinya dibawah rata-rata rendah, kini berubah drastis, jauh diatas rata-rata tinggi. Para ilmuwan pun bagai semut kecil tak berdaya jika dibandingkan dengannya. Mustahilkah...