"Yoon tunggu in gue" panggil jimin yang berlari mengejar yoongi yang sudah jalan duluan."Ya cepetan lambat banget sih jalan lo kayak siput" balas yoongi cuek tetap terus jalan tidak perduli jimin yang dibelakang udah gomel gomel gak jelas.
Tak perlu beberapa waktu mereka udah sampai di tokoh buku.
"Yoon lo gak masuk" tanya jimin pada yoongi.
"Gak gue disini aja,awas lo lama lama gue tinggal" balas yoongi yang seperti mengancam jimin.
"Ya iya iya pake ancam lo yoon" ucap jimin.
"Udah lo masuk aja bawel banget" balas yoongi yang udah usir jimin kayak ngusir lalat.
"Iya.jangan rindu nya" ucap jimin sambil mengendipkan matanya pada yoongi.
//bluss//
Pipi yoongi langsung merah kayak tomat.malu digodain ama jimin.
Jimin yang melihat pipi yoongi yang merah terkekeh.lucu lihat yoongi tersipu malu gitu dimata jimin itu mengemaskan,senang bisa menggoda sahabatnya itu.
"Ya udah masuk aja sana" usir yoongi lagi yang udah gak kuat lagi dekat dekat jimin yang udah nahan malu.
"Baiklah" jawab jimin segera masuk kedalam tokoh buku.
Yoongi yang tersenyum merasakan debaran debaran hatinya merasakan bagai ada kupu kupu.
Apakah kalian tanya bahwa yoongi menyukai jimin?jawabannya benar,ya yoongi menyukai jimin saat masuk 1JHS.yoongi mulai merasakan perasaan pada jimin bukan sebagai sahabat melaikan lebih dari seorang sahabat tapi dia takut mengungkapkan perasaannya pada jimin.yoongi takut akan persahabatan mereka akan berakhir hanya karena perasaan ini dia tidak mau kehilangan jimin.
JIMIN POV
Aku masuk kedalam tokoh tersebut.aku langsung pergi ketempat rak rak buku yang berisi komik terbaru baru.
Aku mencari cari novel tersebut namun susah mencari."Aish,dimana novel itu padahal novel itu baru keluar seharusnya dia ada disini" ucap jimin sambil mengacak rambutnya frustasi.
Setelah ku mencari mencari dan akhirnya ku ketumu sama novelnya.aku melihat novel itu tersebut langsung mengambilnya.
"Nah,ini dia yang gue cari cari dari tadi" ucap jimin sendiri sambil menunjuk nunjuk tuh buku.
(Jimin kok buku di ajak bicara sih:)).
"Gue harus cepat nih sebelum yoongi berubah jadi singa lagi" gumam jimin.
(Jimin emang yoongi siluman pake pake rubah rubah gitu😑).
Aku langsung menuju ke tempat kasir.dan saat aku berjalan aku terus maju dan tak melihat yang didepan dan.
Jimin Pov And
"Aduh,mana sih jimin kok lama banget sih,udah tau gue kayak orang gila disini berdiri gak jelas.awa aja kalo dia datang gue pukulin abis abisan" ucap panjang lebar yoongi mengerutu gak jelas buat orang yang melihatnya di kira orang GILA berbicara sendiri.
(Duh yoongi ko sadis amat ko sama jimin).
Sedangkan ditempat yang lain.
Dan saat jimin terus berjalan dan tak melihat yang didepan
Dan.
BRUK
"AW" jeritan seorang gadis yang kesakitan.
"ADUH SAKITNYA" jeritan jimin yang mengelus ngelus bongkongnya itu.
Ya,saat jimin berjalan tadi di tak melihat yang didepan dan akhirnya jimin tidak sengaja menabrak seorang gadis.
"AW SAKIT" jeritan kembali gadis itu.
Jimin yang mendengar jeritan itu langsung mengangkat kepala nya dan melihat dihadapannya seorang gadis yang kesakitan.
Jimin yang melihat itu langsung berdiri menghampiri gadis itu.
"Hey,kau tidak apa apa.sini biar gue bantu" ucap jimin sambil mengelurkan tangannya pada gadis itu.
Gadis itu menerima uluran tangan jimin dan berdiri.
Gadis itu mendongkak kepalanya dan berhadapan pada jimin.
Gadis itu terkejut dan jimin juga terkejut kedua mata mereka saling bertemu bertatapan.'Cantik'batin jimin yang terpesona pada wajah gadis itu.
'Tampan'batin gadis itu yang masih melihat wajah jimin.
Seketika jimin langsung sadar dari alam khayalannya dan.
"Maaf gue tidak sengaja menabrak lo tadi" ucap jimin malu malu didepan gadis itu.
Gadis itu tersenyum manis membuat jimin terpana kembali.
"Tidak apa,lagia gue gmtidak perhatikan jalan tadi" jawab gadis itu juga malu malu.
'Oh tuhan,kau memberikanku malakait manis'batin jimin dalam hati.
"Hm,boleh gue tahu nama lo siapa" ucap jimin malu malu pada gadis itu.
(Muntung sekempatan jimin:v)
"Oh,perkenalkan nama gue jeon jungkook,dan lo" jawab gadis yang bernama jungkook itu sambil mengelurkan tangan pada jimin.
"Perkenalkan nama gue jimin" ucap jimin membalas uluran tangan jungkook.
-kok lama banget sih-myg
-nama yang indah persis orang nya-pjm
-tampan sekali dia-jk
TBC.
Hay gays,maaf gue baru update lagi soalnya gue lagi sibuk banget jadi gak sempak buat lanjutin cerita.tapi tenang kok gue pasti ngelanjutin cerita ini.
Dan jangan lupa gays selalu voments terus😊
Dan disini udah mulai muncul jungkook😉,akan yoongi bisa tetap terus mencintai jimin...
Oke
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART STAYS WITH YOU(PJM×MYG)
RandomMin Yoongi seorang gadis tomboy,enerjik,berpenampilan cuek,cetekan,penuh inisiatif.Akan kah yoongi dapat mencintai Jimin dengan penuh kasih walau jimin lebih memilih gadis yang lain *jimin *yoongi(gs)