CHAPTER 3

227 23 0
                                    

Kini mereka berdua masih dalam pertandingan taruhan itu.
Yoongi yang sudah senyum senyum sinis natap tuh sahabatnya yang penasaran.

"Yoon mana yang lo bilang,kaya gak ada nih" ucap jimin yang lagi penasaran.

Yoongi masih diam,dia hanya senyum senyum lihat mukanya jimin.

'Kalau lagi serius gitu jimin makin ganteng yaa'batin yoongi yang merasa mulai mulai panas tuh pipinya.

"Yoon.kok lo diam sih mana nih" ucap jimin yang udah mulai kesal sama yoongi yang ditanya malah diam.

Yoongi menggeleng kepalanya.dia tidak boleh rasa rasa merona,dan dibutuhkan adalah balas tuh jimin.
'Gak gak yoongi lo jangan dulu merona meronanya yang penting sekarang balas apa yang dibuat sama jimin'batin yoongi.

Jimin udah kesal setengah mati ini cuman dari tadi tuh yoongi diam diam mulu.'atau jangan jangan dibohongi gue yaa'batin jimin.

'Oke yoongi sekarang waktunya balas apa yang dibuat jimin lo,ya harus'batin yoongi yang udah berlari sama jimin.

"Yoon kok lo di-" ucap jimin yang udah sepotong.

Brug

"AW,PANTATKU SAKIT" teriak jimin yang sudah mengusap gusap tuh pantatnya.

Jimin membalikkan badannya kebelakang dan melihat yoongi yang tertawa keras.

Jimin udah kesal ini jadi yoongi mau balas dendam.

Yoongi langsung ambil ahli dalam bola dan berlari ke ring dan masuk,bolanya masuk kedalam ring membuat yoongi melompat lompat kegembiraan.

"Yes yes,akhirnya aku menang yuhu" ucap yoongi yang berlari lari kesana keseni sambil melompat lompat seperti anak kecil yang udah dapatkan es krimnya gitu.

Jimin?jangan ditanya dia udah bahan kesal.tuh lihat sahabatnya yang main curang(eh tapi kan jimin yang duluan main curang:√)

Dan yoongi berhenti didepan jimin yang lagi terduduk ditanah.

"Hahaha,gue menang jadi lo harus traktir gue selama 1 minggu" ucap yoongi yang udah senyum senyum manis tuh.

"Hah,lo main curang gak gak sah tuh harus ulang" jawab jimin dengam nada yang meninggi.

Yoongi yang mendengar kata jimin barusan langsung natap tajam si jimin.

"Apa lo bilang ulang.lo kira gak cape ah lari lari kesana kemari,lagian lo yang mulai main curang kan tadi lo ngedorong gue jadi gue harus balas dengan cara yang sama dong jadi seimbang kan sekarang 3 dan 2 jadi terbukti bahwa gue yang menang" ucap yoongi panjang lebar pada jimin.

Yoongi langsung berbalik meninggalkan jimin yang teriak teriak manggil namanya,bodoh amat?yang penting gue yang menang?pikir yoongi.

Yoongi berjalan ke arah rumah pohon dan langsung manjat tuh pohon naik keatas rumah pohonnya.

Jimin yang menglihat yoongi naik keatas pohon langsung nyusul tuh sahabatnya.

Kini yoongi udah berada diatas dia lagi ngenulis nulis dibalik pohon itu entah apa yang dia tulis.

"Yoon turun dong temenin gue dibawah" teriak jimin pada yoongi.

"Malas kan lo yang butuh seharusnya lo yang naik bukan gue yang turun" balas teriak yoongi yang masih setia nulis dibalik pohon itu.

"Ya,kan lo tau kalau gue gak bisa manjat yoon" ucap jimin yang udah duduk dibawah rumah pohon.(OMG jimin kamu gak bisa manjat cowok kayak apa kamu masa yoongi aja bisa kamu gak bisa 😤😤)

"Yak,makanya belajar dong masa cuman manjat aja lo gak bisa sih cowok macam apa lo mana ada yang mau sama cowok gak bisa manjat" ejek yoongi sambil tertawa kencang.

(Ya,elah gitu gitu lo sayang kan yoongi bilang bilang gak ada yang mau cowok gak bisa manjat dan lo yoongi apa?lihat jimin yang lagi serius tadi loh udah baper merah muka😑😑)

Yah,lanjut ke yoongi dan jimin.

"YAK YOONGI LO KASIH PENGERTIAN ATAU NGEJEK GUE AAA)" teriak jimin langsung berdiri.'kalau bukan sahabat gue bunuh lo dari dulu'batin jimin yang marah tuh lihat yoongi tertawa tawa dirumah pohon.

*
*
*
*
TBC

Hhhh maafnya kalau jimin dikasih gituin 😂😂

Duh main main teriak emang ini hutan 😂😂

Oke sampai sini

Selalu coment dan vomete yaa gays 😊😊👍👍

MY HEART STAYS WITH YOU(PJM×MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang