CHAPTER 7

112 13 0
                                    

Pagi mentari yang cerah burung bersiul membangunkan seseorang gadis mungil dari balik selimutnya.

"Nggghh" erangan yoongi dari tidurnya.

"Yoongi bangun nak" ucap seseorang wanita parau baya yang sedang membangun yoongi dari tidurnya.wanita itu adalah min luhan ,ibunya yoongi.

"Hngg,lima menit lagi bunda" ucap yoongi dari balik selimutnya.

"Tidak tidak..harus sekarang kau mau datang terlambat kesekolah" jawab ibu yoongi dengan menarik tangan yoongi.

Ibu yoongi memaksa yoongi untuk bangun dan akhirnya yoongi menyerah ia segara bangun dan duduk diatas ranjangnya sambil mengaruk kepalanya membuat rambut jadi tambah berantakan.

"Ayo sekarang mandi yoongi,bunda tidak mau kau masih berduduk diatas ranjang seperti orang bodoh" ngomel ibu yoongi sambil keluar dari kamar yoongi.

Yoongi hanya mendengus dan segera turun dari ranjangnya menuju ke kamar mandi.

SKIP

Tak beberapa lama yoongi sudah berpakaian sekolah dan rambutnya sudah di ikat.ia segera menuju ke dapur dan bertemu dengan ibunya.

"Selamat pagi bunda" sapa yoongi sambil mengecup pipi ibunya.

"Selamat pagi juga sayang,ayo kita sarapan " balas sapa ibu yoongi.

Mereka berdua sudah di meja makan dengan sarapan yang sudah disiapkan oleh ibunya.

"Oh iya,apa bunda akan p" ucap yoongi terpotong karena terdengar suara ketukan pintu.

"Biar aku yang buka pintunya" ucap yoongi berdiri dari meja makan dan segera menuju ke pintu melihat siapa yang mengetuk pintu.

"Sia" ucap yoongi terpotong melihat seseorang yang di hadapan ya dan itu adalah.

Jimin

"Selamat pagu yoongie"sapa jinin sambil tersenyum manis pada yoongi.yoongi mendengus saat melihat jimin.

" ya selamat pagi"balas yoongi ketus.

"Yoongi siapa yang da..oh ternyata jiminie" ibu yoongi melihat jimin langsung tersenyum.

"Ah,selamat pagi bibi " sapa jimin pada ibu yoongi."selamat pagi juga jiminie,ah jiminie kau datang yang tepat ayo kita serapan bersama kau pasti belum serapan kau datang pagi pagi sekali begini"ajak ibu yoongi sambil tersenyum.

Mereka segera menuju ke meja makan.serapan bersama dengan penuh keceriaan.

"Hmm,bunda aku pergi kesekolah dulu" ucap yoongi sambil mengecup pipi ibunya."baiklah"balas ibu yoongi sambil mengelus rambut putrinya.

  "Bibi kami pergi dulu" ucap jimin sambil melambai pada ibu yoongi.

"Iya,hati hati " balas ibu yoongi membalas lambaian jimin.



Tbc


Kembali lagi gays.

Selalu aku ingatkan tetap

Coment dan voment cerita ini 💜💜

Pai 💕

Pai 💕

Salam dari seohyeon atau ila 😘😘

MY HEART STAYS WITH YOU(PJM×MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang