'Nama gue park jimin'
.................................................................Beberapa jam yoongi menunggu didepan tokoh dan sekarang jiminbelum datang,udah beberapa jam dia gak datang.(oke kalau udah kayak gitu author juga langsung marah 😏)
"Duh,dimana sih ini jimin udah gue bilangin jangan lama masih aja lama awas ya sampai dia datang gue tonjok muka yang so gantengnya itu" ucap yoongi yang udah ngebayangin bagaimana jika dia udah tonjok wajah jimin.
1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit.
"Berengs*k" umpat yoongi
Oke cukup sudah,ini sudah 5 menit pun saja dia masih belum datang.dan terpaksa yoongi menghampiri jimin.
"Awas lo gue gak akan biarin lo kabur lagi" ucap yoongi yang segera masuk dalam toko.
Tapi yoongi baru jalan ke arah pintu tokoh dan keluar jimin yang senyum senyum sendiri(oke jimin lo gak tahu di depanlo udah ada macan menunggu makannya)
Jimin melihat ke arah yoongi yang melihatnya seperti marah besar.
Jimin menenguk ludanya.'Oke jimin tamatlah wirayatmu,lo udah ditunggu macan yang sudah kelaparan'batin jimin yang sudah berkeringat dingin.
Tak perlu lama jimin menghampiri yoongi yang terdiam.
"Hey yoon,sorry gue lama ya hehehe" ucap jimin pada yoongi sambil tertawa tertawa sendiri.yoongi masih tidak bergeming hanya melihat ke arah jimin saja,
"Yoon lo baik baik aja kan" tanya jimin pada yoongi.1
2
Dan
3
BUK
"Aw yoongi sakit aduh yoongi sakit ampun ampun,aduh telingaku eomma tolong aku" racau jimin yang kesakitan karena yoongi memukulnya dan menjewer telinganya.
"Lo yah,gue dari tadi udah nunggu beberapa jam berdiri disini kayak orang gila.lo buat gue kesal jimin bantet lo senyum senyum lo gak tahu gue capek berdiri disini rasain ini" jawab yoongi panjang lebar sambil memukul jimin.
Jimin udah mau nangis tuh,tapi dia tahan ketanya nanti malu cow di depan umum terus dipukul sama seorang GADIS.tolong gariskan itu....
"Yoon udah dong,sakit tahu ini telingan gue lo gak kasian coba sama sahabat ganteng lo ini" ucap jimin yang sudah mohon mohon sama yoongi.
"Lo ya,masih aja bercanda" teriak yoongi di telinga jimin.
Yoongi langsung melepas jewerannya pada jimin.yoongi melihat telinga jimin udah merah kayak kepiting rebus,yah jadi yoongi merasa bersalah sama sahabatnya sekaligus pujaan hatinya.tanpa aba aba lagi yoongi langsung balik pergi ningalin jimin yang lagi elus elusin telingannnya.
"YOON TUNGGUIN GUE" teriak jimin sambil berlari ngejar yoongi.yoongi bodah amat sama jimin,dia udah kesal titik.
SKIP
Yoongi dan jimin udah sampai dirumah mereka.sebenarnya rumah yoongi dan jimin itu cuman sampingan (tetangga) gitu,terus kamar mereka juga sampingan jadi mereka bisa berkomunikasi lewat jendela deh main main lampu(senter)gitu sih...
Oke lanjut.
Yoongi langsung masuk kedalam rumahnya tanpa pamit sama jimin.jimin udah pasrah aja dia udah tahu kalau yoongi akan begitu jadinya.
Jimin juga langsung masuk kedalam rumahnya.btw jimin tinggal sama bibinya dan pamannya,orang tuanya lagi diluar negeri jimin gak mau ikut orang tua keluar negeri makanya dia tinggal sama bibinya dan pamannya.jimin masuk kedalam rumah langsung menuju ke lantai dua ke kamarnya.setelah sampai di kamarnya jimin segera buka jendelanya dan mengambil sentarnya mengarahkan ke jendela yoongi.Yoongi Pov
Aku langsung masuk kekamar melewati ibuku yang tengah duduk santai diruang tengah sambil menonton televisi.aku masuk kekamar dan langsung membanting tubuhku ke ranjang empukkku.
Sungguh ini hari yang sangat kesal bagi aku,menunggu didepan tokoh buku seperti orang gila.aku memukul mukul boneka kesayanganku yang berwarna hitam pekat dan pipinya yang berwarna mera(aku gak tahu mau nukis bagaimana ciri ciri bonekanya :')).
Sewaktu aku sedang memukul boneka kesayanganku aku melihat ke arah jendela seperti aa cahaya,aku sudah tahu pelakunya siapa pasti sahabatnya bantetnya.
Aku menuju kearah jendela dan membukanya tirai melihat jimin diseberang sana sambil memainkan senternya.Yoongi Pov And
Yoongi melihat jimin diseberang sana sambil memainkan senternya yoongi langsung mengambil senternya di atas meja belajar nya.
Yoongi langsung memainkan senternya memberi kode pada jimin.dan hp yoongi berbunyi yoongi langsung mengambil hpnya dan melihat siapa nya menelfonnya itu adalah jimin.yoongi langsung mengangkatnya sambil menuju ke tempat jendelanya lagi.
'Ada apa' yoongi.
'Lo marah sama gue' jimin.
' gak gue gak marah 'yoongi.
'Beneran lo gak marah sama gue'jimin.
'Iya gue gak marah sama lo kok,cuman kesel sedikit'yoongi.
'Ya udah gue minta maaf sama lo,sebagai gantinya gue traktir lo sepuasnya'jimin.
'Yang benar nih'yoongi.
'Iya benaran lah,gak mungkin gue bohong sama sahabat yang gue sayang ini'jimin,dan tersenyum pada yoongi dan yoongi juga membalas senyuman itu.
'Yaudah gue tunggu besok,gue mau tidur udah mengantuk'yoongi.
'Oke,selamat tidur yoon mimpi yang indah'jimin.
Jimin menutup sambungan tersebut dan melihat ke arah jendela yoongi yang sudah tertutup dan gelap mungkin yoongi sudah mematikan lampunya.jimin tersenyum dan segera ke ranjang menyusuk yoongi ke mimpinya yang indah.
'Mimpi yang indah yoongi'jimin.
'Selamat malam jimin'yoongi.
TBC
Aku udah update ini,maaf yaa kalau lambat updatenya soalnya aku sudah mulai masuk simulasi jadi aku jarang deh,tapi tetap aku usahin kok 😉😉.
Pai
Pai
Pai
💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART STAYS WITH YOU(PJM×MYG)
RandomMin Yoongi seorang gadis tomboy,enerjik,berpenampilan cuek,cetekan,penuh inisiatif.Akan kah yoongi dapat mencintai Jimin dengan penuh kasih walau jimin lebih memilih gadis yang lain *jimin *yoongi(gs)