part 14

153 45 36
                                    

Author pov#

Gegara kemaren, rara ama bundanya jd perang dingin.

Sekarang sih kayak biasa aaja, rara masuk sekolah ketemu temen nye si nana ada jg anak baru namanya amel kan. Jadi mereka bertiga klo digabung jadi MERANA. Amel, rara, nana. :)

Gegara perang ama bundanya sekarang rara jd bocah tengil bandel juga.

"Eh jajan ngapa jing" kata si nana yg tbtb dateng cem kebencian ku pada miper.

"Lah duit gue sekarat setan, bulan tua nih " jawab rara yg masih mainan hp nya.

"Karena vikep gue tadi laris manis, jadi gue traktir dah" ucap si nana.

"Muka malaikat dalemnya setan, sialan emng" tambah si amel.

"Ihh dedeq di puji aaa jimayuu" ucap nana make muka sok kiyowo kyk ulzzang eh jatohnya kyk lucinta pas kesurupan.

"Mau gua hantem make linggis apa giginya eli sugigi? " ucap rara.

"Hantem make cintanya pak chanyeol aja aww" bales nana bikin di rara nambah geli ndiri.

"Kuylah njeng laper ini gue, cacing gue udah pada kumpul kebo" timpal nana trs diajawab anggukan oleh rara ples amel.

Mereka pun jalan berjejer tiga cem kang palak. Mm penampilan mereka jg agak beda sih ya kayak biasanya. Rara yg biasanya make baju rapih sekarang maje baju dikeluarin cem anak brandal jg rambut ganti warna jd ombre ijo. Knp ga di kenain bp? Soalnya anak beasiswa yg pinternya ga ketolong. Jd yaa bebas dia mau apa jg yg penting nilai g turun.

Lah klo si nana? Bapaknya kepsek anjir mana berani anak sekolah ama dia.

Si amel? Bapaknya penyumbang besar di sekolah so pasti lah pada hormat.

Jadi ya itu tigaan cem geng baru.

"Pesenin gue baso aja bray ama teh anget dingin" celetuk rara.

"Gini nih sempak piraun dikasih nyawa. ANGET YA ANGET AJA BANGKE KAGA ADA YG ANGET DINGIN. anak beasiswa macem ape sih" kesel si amel.

"Yaela mesen aje dulu sapa tau dia jual pan. " jawab rara yaudahdah di amel mah pasrah bae mau ngebacot juga capek sendiri.

"Lo apaan na? " tanya amel ke arah nana.

"Gua? Jasjus belewah ama nasi goreng pala lembing aja" jawab nana nambah nyeleneh.

"INI NAPA GOBLOK SEMUA SI ASW" geram amel frustrasi. Trs pergi ke pojok kantin dan menangis di sana tersendu sendu. Kaga lah anj.

"Hehe ampun keponakannya nyai sukinem, gue samain aja ama si rara" bales nana make watados.

"tunggu ye" ucap si amel lalu pergi.

"Eh ra btw kok lo mau sih ikut gue cet ombre gini? Lo kan murid teladan DULU" ucap nana yg mempertegas kata dulu.rara yg mendengar itu oun hanya memutar bola mata malas.

"Idup itu kayak roda, kadang bisa sebaik malaikat kadang bisa se brengsek iblis dan kayaknya gue ada di posisi iblis" jawab rara.

"Mm gue tau pasti kan emak lo" ucap nana.

"Sape lagi" jawab rara. Nana pun diam karena ia tak mau membuat susana hari rara semakin memburuk dengan membahas tentang bundanya. Lalu gak lama amel dateng bawa nampan isi pesenan mereka.

"WOI ANJENG BANTUIN NAPA SIAL! PANAS TANGAN GUEEE! " teriak amel dari jauh sana, rara dan nana yg denger pun lngsng lari nyamperin si amel yg ngegerutu.

Sampai akhirnya mereka makan dengan tenang di meja nya.

"Lo tau gak anak itu tu? " ucap amel membuka suara.

"Yg ono? Yg tengil gitu? " tanya rara sambil nunjuk² cwok yg lagi makan sama temennya itu. Cakep iyalah cogan sekolah namannya itu Daniel.

"Jangan ditunjuk dong bangsat, ntar ketauan klo diomongin. Lo mah pinter pelajaran doang giliran ginian begonya minta di maki maki" dumel si amel.

"Sstt brisik lo bedua.. Gue lagi liatin pak ceye yg gantengnya udah kyk member exo" tambah lagi si nana.

"Ini lo semua pada napasi? " bingung si rara.

"Lo emng ga suka sama siapa²?" tanya nana.

"Taehyung" jawab rara watados dan gak lama yg punya nama pun dateng.

"Wess ngomongin cogan ye? Nih dateng" ucap taehyung lalu duduk di samping rara.

"Ngomong cogan lagi gue tusuk bibir lo make garpu taman" kesel rara.

"Buset neng kalem bae nape dah sangar amat" bales taehyung.

"Btw lo kok jadi gini ra? " tanya taehyung bikin mood rara anjlok lagi.

"Gini gmn? Apa cem brandal? Kyk jalang apa lonte? Iye emng emang" jawab rara sinis.

"Yaela sensi amat si, se brandal apapun luar lo yg penting gue tau dalem lo.. Masih rara kesayangan gue"

Degh!

Hati rara mencelos.. Terasa hangat.

"EKM ANJENG JADI LALER GUE"

"BUSETT PANAS ANYING DISINI"

"UHUK KESELEK SEMPAK NYAI SOOMAN"

"NGIIINGG NGIINGG TAEWON LEWAT"

rusuh si nana ples amel

"Bacod ye ente duaan" ucap rara make senyum. Iya senyum psikopat yg nemu mangsanya:)

TBC

OKE GAIS?

RARA JD BAD GIRL GINI NGAPA YAK.

KURANG ASUPAN SUSU PERSIENPLEG KYAKNYA.
OKE SEKIAN.

MOHON KOMEN SAYANG.

SARANGHAE!
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

My flawless BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang