Syera pov#
akhirnya gue balik gan:)) bel sekolah dah bunyi itu..tapi masa iya aing kudu naik angkot gan:)) gue mah bukan anak orang kaya yang baliknya dijemput sama mobil mewah..da gue mah cuma apa atuh..
yaudah kan ya gue nungguin angkot di halte sebrang sekoah gue,ebuset ini angkot lama amat kea tunggu kepastian dari doi:(((
tiba-tiba ada notip kan ya dari whatsapp yaudah aing buka.lah ternyata dari si taehyung.dia bilang mau jemput gue lah gue jawab saja lagi di halte..
yaudah kan aing tungguin..soalnya udh pasti.
gak lama akhirnya gue denger suara klakson kan..cepet juga itu si kadal monggoli.
'tin tin tinn'
"iye bentar kampret gue ngambil buku gue jatoh' jawab gue lah diannya diem saja gaka ada balesan apapun biasanya dia bawel banget..apa bisulan ya.
setelah ngambil buku gue yang dibawah karena jatoh, gue pun nengok ke arah sumber bunyi klakson.dan ternyata geng:)) nukan si taehyung itu:)) haduh malu aku.
(Abaikan latar geng)
"ehh kak aduh maap ya tadi aku kira temeen aku hehhe"ucap gue sambil nyengir idiot.dan lo taudia cuman bales senyum doang gengs:)) manis banget kayak kue apem:))
" sans,btw lagi nunggu siapa?" tanya kakak cakep:))
lah coba lahhh..sudah cakep bin manis jangan make ngebaperin cobaa ntr gue baper kan kaga bisa ditanggung bpjs:((
" ohh nungguin temen kak,knp ya?" tanya gue balik.
" gue kira nunggu calon imam,kalo gitu orngnya udh ada di hadapan lo"
TUHKAN...TOLONG SESEORANG BAWA HAKU DARI SISNI SEBELUM BESOK ADA BERITA KALO SEORANG SISWA SMA MATI KEHABISAN NAPAS KARENA DICIUM OLEH SISWA SATU SEKOLAH NYA
" brisk ngebaperin doang kaga mau tanggung jawab musnah ae sana" canda gue.eeh tapi dia ngeliatin gue make muka serius begitu kan.
"loh mukannya kok serius gitu kak?' tanya gue.
" itu tandanya gue bisa tanggung jawab kalo lo baper"
SEKARANG AJE GUE UDH BAPER MAS:))
" yaelah anjir..bercanda doang gue eh aku maksudnya" jawab gue keceplosan bilang gue.
" sans aje si,btw kyknya lebih akrab kalau lo-gue an de" katannya yaudah gue ngangguk saja.rs gak lama kemudian si taehung dateng kan make motor kesayangannya.
" yaudah kak gue duluan ya" pamit gue ke kak mingyu.
yaudah dia senyum doang gwela gue diabetes coy. lanjut gue jalan ke arah taehyung kan..tapi ada suara jodoh menghentikan ku.
" syera!" kan panggilan hati ini itu.langsung saja gue nenggok kan.
" minta id line lo" kata dia..yahkan:)) yaudah gue balik lagi ke arah motor kak mingyu.trs gue kasih ide line gue.
" id gue monyetnaber " trs dia dim ...diem liatin gue sampaiakhirnya.
" BUAHHAHHHAHAH ID LINE MACAM NAON ETA ANZING" lah dia ngakak gpp lah rezeki gue siang siang panas gini liat cogan ketawa jadii adem adem seger gmn gtu.
"biar lebih gampag diinget anjayyy" jawab gue trs lama lama ketawa dia berneti kan ya.trs dia natap gue intens.....grogi anj diliati cogan.
" kita vidcall nanti malem..jangan tidur dulu ya.haha "
SOMEONE PLEASE LEMPAR JUMROH KE ARAH GUE COBAK!
" ehh iya kak sip,yaudah gue duluan ya.assalamualaikum" pamit gue.
" hati hati ya cantik"
BUNUH AE GUE BWANG:)) BUNUHHHHH
gue cuma senyum doang karena ya pipi gue udah merah lah pastinnya yaudah gue lari ke arah taehyung saja sambil megangin pipi.
trs gue duduk di jok belakang motor si taehyung kan ya..
" lo ngapain deket sama dia??" tanya si tae lah nadanya dingin anjirrr..
" lo gak tahu da anak brandal di sma kita? janga deket deket kalo lo gak mau kena masalah dahh" nasehat si tae.
" tapi dia baik bege" jawab gue.
" hmm serah lo sudah,udahmakan?" tumben ini popok banci care amat sama gue.bisa baper lagi gue sama dia geng.
" belom euy" jawab gue trs tbtb motornya nepi ke pinggir jalan dan berhenti di slaah satu warung makan kan...peka ih jadi cinta lagi.
Yaudahkan ya makan mie ayam noh.. Wagelaseh enak ma brooo..
"Ra" panggil tae.
"Ngapa bosqu" jawab gue sambil nengok ke dia.
Trs tbtb tangan dia ngedeket ke muka gue kan ya.. Trs tbtb dia ngusap pinggir mulut gue..
Absisbysnajakabagahnagsnsnshsbshbsbahahabansjj BAPER
"bocah" ucap dia trs narik lagi tangannya dari bibir gue.
"Eh btw lo gak ush deket apalagi baper sama si mingyu dah, kaga bae orngnya dia" lah baik gitu:((
"Baik parah.. Lo mah makannya kenalan kalo kenal dia baik parah sih" jawab gue kan ya.
"Ya gue khawatir aja ra" Yaela:(( bikin baper mulu:(
"Ngapain jg khawatir elah, kalem bae si kan gua kuat dan.. Yaa no baper baper club " jawab gue.
"Halah nonton drama si chang wook aja mewek lo kampay" Yah buka kartu nih ah.
"Yaa yakan beda bambank" bales gue.
"Udah makan yg bener " kata dia yaudah gue lanjut makan aje.
Pas gue liat liat dari samping.. Cakep ya ini temen gue:((
TBC
HIHI UPDTE NEH WOE:))
AWALI PUASA DENGAN YG CAKEP CAKEP:))
SUPPORT HAKU TROS YA:))
HAKU RAPUH TANPA KALIAN.BEUH SAIK.
OKE BUBAY..
SARANGHAEYO
❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My flawless Boyfriend
Teen Fiction"Dih gila kali ya, sok kenal lo" -hyo syera "Sombong!"- unknown yuk lanjut baca. kajja!