Siwon pergi dalam keadaan marah, Ia memutuskan pergi ke klub Dan meminum minuman berakohol Dan sekarang IA sedang meneguk botol ke 3nya Ia sudah mulai mabuk sekarang, IA melihat handphonenya Dan memutuskan menghubungi Tiffany tapi karena dalam keadaan setengah sadar IA malah menghubungi Donghae salah satu karyawan dikantornya sekaligus temannya.
Siwon :"oh fany ya, jaebal kembalilah maafkan aku, aku janji tidak akan bersikap seperti Itu lagi fany ya, mianhee, mianhee" telvon siwon dengan suara khas orang mabuk.
Donghae: " oh sajangnim..? Halo halo sajangnim kau mabuk? "
Siwon :"ania, aku siwon Tiffany, s. I. W. O. N, suami mu bukan sajangnim"
Lalu telvon pun terputus, donghae sangat tau bahwa atasannya saat ini sedang tidak baik baik saja Karna sesekali siwon bercerita masalahnya Dan kadang mereka pun mabuk bersama untuk sekedar melepaskan masalah sejenak. Donghae memutuskan pergi Dan melacak HP siwon until mengetahui dimana siwon berada Dan benar saja siwon Ada di bar tempatnya biasa IA menghabiskan alkohol berdua dengannya.
Donghae memutuskan membawa siwon pulang Dan mengantarkan siwon kerumahnya Dan selama perjalannan siwon tak berhenti meracau tentang Tiffany Dan terus meminta maaf pada Tiffany, donghae tidak tau percis Apa masalahnya hanya saja yang Ia fikirkan sekarang untuk cepat menghantar siwon kerumahnya Karna IA mulai tidak sadar.Saat donghae sampai dirah siwon IA segera menekan Bel rumah siwon secara cepat tapi begitu aneh saat yang membuka kan pintu ajjumma bukan Tiffany,
Donghae: "oh ajjumma kemana tiffany, cepat Bantu aku membawa siwon kekamarnya ajumma"
Ajumma:"nyonya Tiffany baru saja pergi setelah terjadi pertengkaran hebat dengan than siwon tadi"
Donghae otomatis membulatkan matanya, bagaimana mungkin Karna yang IA tahu siwon Dan Tiffany baik baik saja bahkan tidak pernah terdengar bertengkar sedikitpun, walaupun Ada masalah dan siwon ceritakan padanya Itu hanya sebatas masalah kantor.
Donghae :"baiklah ajumma aku pulang dulu kalau Ada apa apa dengan siwon tolong hubungi aku ini kartu namaku Ada nomorku tertera didalamnya, aku pamit ajumma"
Ajumma:"baiklah tuan hati jati dijalan Dan terimakasih"
Donghae pun memutuskan pulang Dan ajumma pergi kekamar siwon untuk melepaas sepatu juga menyelimuti siwon.Dan keesokan paginya, siwon bangun dengan memegamg kepalanya Karna pengaruh alkohol masih sedikit terasa, IA bangun dan memanggil Tiffany juga anak anaknya.
Siwon: "yeoboya,... Tiffany to long bawakan aku air aku haus sekali, jisso ya... Jinno appa sudah bangun kemarilah"
Setelah menunggu beberapa lama tidak Ada jawaban hanya hening yang berhasil menjawab siwon.
Dan setelah menunggu beberapa lama muncullah ajumma membawakan koffe,
Ajumma:" ini tuan, koffenya.. "
Dan saat ajumma berbalik akan kembali ke dapur
Siwon:" tunggu ajumma, kemana tiffany dan anak anak apa mereka lari pagi tanpa mengajakkku, atau pergi kepasar.? Ah Ia aku tau pasti mereka pergi kepasar tanpa membangunkanku, mereka tak tega kan Karna aku tidur begitu
Nyenyak..? Benarkan ajumma.. ?"
Tapi yang siwon dapatkan benar benar bukan jawaban yang IA inginkan, ajumma menggelengkan kepalanya tanda bahwa apa yang siwon katakan tidak benar.
Ajumma: " tidak tuan, nyonya pergi semalam dengan anak anak dan naik taksi kami pun para penjaga juga supir tidak tahu kemana nyonya pergi Karna nyonya memesan taksi dan kami tidak bisa mencegahnya. "Siwon otomatis membulatkan matanya apakah kesalahnnya sebesar ITU dan perkataannya begitu menyakiti hati tiffany, sampai tiffany memutuskan pergi tanpa berdiskusi menyelesaikan masalahnya, siwon cepat cepat melihat rekaman CCTV semalam Ia melihat bagaimana Ia bertengkar semalam dengan tiffany, lalu Ia pergi, tiffany mengemasi pakaiannya dan membangunkan anak anak lalu pergi memakai taksi tapi huntung lah plat nomor taksi yang digunakan tiffany terlihat, sehingga siwon dapat menghubungi taksi Itu kembali dan menanyakan kemana IA menghantarkan Tiffany semalam, tapi nihil yang IA dapatkan jawaban tidak jelas.
Supir taksi: "maaf pa aku hanya mengantar sampai terminal bus lalu Ibu pergi dan aku tidak tahu karna setelah Itu aku mendapatkan penumpang kembali" begitu jawaban yang didapat siwon.Lalu IA harus pergi kemana untuk mencari Tiffany, ponselnya pun tidak dapat dilacak.
Siwon mutuskan menelvon donghae untuk menghendel urusan dikantor sementara sebelum tiffany dan anak anak ditemukan karna IA tidak Akan bisa fokus kalau keadaannya seperti ini.Siwon:"oh donghae ya, tolong handle kantor untuk beberapa hari kedepan sementara aku akan fokus mencari Tiffany "
Donghae:" baik sajangnim tapi ngomong ngomong aku sudah Ⓜmeminta teman teman Ku yang ahli dalam hal mencari orang hilang untuk meminta mencari Tiffany juga anak anak sajanim"
Siwon: "mwo..? Bagaimana kau tahu pedahal aku belum cerita juga bertemu dengan mu tapi ngomong ngomong terimakasih banyak atas bantuan mu, berhenti berkata sajangnim sajangnim saat kitak tidak dikantor kita teman donghae ya"
Donghae:" mwo kau lupa..? Siapa yang membawamu pulang dari club saat kau mabuk..?ais jinja, em sama sama siwon ah, tapi sampai saat ini belum Ada kabar juga info dari mereka, dan ngomong ngomong kau bertengkar dan berbicara apa sih sampai tiffany pergi dari rumah seperti itu aish jahat sekali. Kau!"
Siwon:"baiklah cepat hubungi aku saat sudah Ada info mengenai mereka, em aku mengaku salah aku sudah keterlaluan, kau tau aku akan meminta maaf saat aku sadar dari mabuk tapi semua terlambat tiffany sudah pergi"
Donghae:" baik lah jangan menyerah fighting! Bye aku harus kembali bekerja"
Siwon "em baiklah terimakasih"7hari kemudian
Ini sudah genap seminggu perginya tiffany dan belum Ada info tentang keberadaannya sama sekali bahkan siwon sudah mulai lelah dan putus asa, badannya kurus, bahkan bulu buli halus sudah mulai tumbuh di sekitar wajahnya, IA begitu rapuh dan tak berdaya tanpa tiffany.Siwon menuju kamarnya IA duduk. Dipinggiran ranjang lalu membuka laci yang Ada percis dipinggir ranjang untuk mencari alat cukur jambangnya tapi saat IA mencari Ia menemukan tespek dan bergaris dua.?
Mwo jadi tiffany pergi dalam keadaan hamil..?
Siwon semakin gelisah IA khawatir bukan hanya kedua anaknya yang hilang sekarang tiffany juga calon anaknya yang dikandung Tiffany siwon takut mereka kenapa kenapa IA memutuskan pergi mencari mereka lagi.................
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm With You
RomanceI'm With You adalah cerita lanjutan dari cerita Hajima (cerita yang yuni post sebelumnya). I'm with you menceritakan rumah tangga siwon dan Tiffany, rumah tangga mereka seperti rumah tangga pasangan pada umumnya, hanya saja keseharian mereka diisi...