ALEXANDER GUANNA AZEMAR

27 6 0
                                    

Alexander guanna azemar, atau lelaki yang biasa di panggil xander itu keluar kelas untuk membolos setelah guru matematika izin ke kantor, satu jam berkutat dengan rumus fisika. Dengan rambut hitam tebal, hidung mancung, bibir merah tipis basah, rahang kokoh, alis tebal, dan bola mata hitam pekat itu sangat membuat kaum hawa terpesona dengan sekali tatap.

Xander bersandar di penyangga di depan kelasnya menunggu para sahabatnya ,Keano pratama, Elang bimantara saputra, Galaxy eka pratama. Setelah ketiga sahabatnya muncul ,barulah mereka menuju ke kanti padal biasanya mereka hanya di taman belakang sekolah tetapi entah kenapa mereka saat ini ingin ke kantin.

Dengan langkah pelan, laki-laki jangkung itu menyusuri setiap koridor dan menurini bebarapa anak tangga untuk menuju ke kantin. Saat lewat di koridor para siswi yang berselisihan menahan nafas saat most wanted SMA Garuda melewati mereka. Namun, xander tetap stay cool.

Saat melewati lapangan, xander tidak sengaja melihat wanita yang sedang di hukum di tengah lapangan di saat matahari bersinar tanpa sungkan, sambil berterik tidak jelas.

"Waaah gila panas panasan tu cewe,pingsan bisa repot itu"kagum Galaxy

"Paling di hukum ama si kumis gegara telat ya ga xan?"sahut Elang

"Hmm"sahut xander malas sambil menatapa agatha sinis

"Yaa elah xan gak usah ke gitu natapnya entar suka repot loh"tawa galaxy di ikuti yang lain kecuali xander tentu

"Manis ko orangnya"sahut keano

"Wah wah anak daddy udah besar rupanya"teriak galaxy

"Apaan sih "seru keano sebal.

Tanpa ada yang sandar akan senyum di wajah tampan xander walau hanya senyum tipis saat melihat wanitanya.

***

Di antara ketiga sahabatnya hanya xander yang tidak pernah pacaran oh jangan kan pacaran dekat  dengan wanita pun xander enggan, Baginya wanita sangan merepotkan terkecuali dia.

"Xan lo sampe kapan sih ke gini? Jangan nungu yang  gak ada xan"gumam keano

"Bukan urusan lo"sahut xander pedas

"Kalo lo suka deketin dia bukan gini caranya Alexander guanna azemar"sahut keano geram.

"Gue gk mau dia tau gue gimana aslinya keano.  Lo ngerti gak sih gue takut di gak nerima gue"sahut xander pelan

"Oke, mungkin lo masih butuh waktu sendiri. Gue ke galax dulu bye"ucap keano sambil berjalan ke arah galax yang asik dengan game dengan teman yang lain.

Mungkin benar yang di katakan oleh keano cara yang di ambilnya sangat salah bukannya membuat orang itu menjauh tapi membuatnya kian mendekat dengannya.




Jangan lupa vote +comment ya karna itu sangat berarti

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang