"Kiming, laper."
Wonwoo merengek lapar sambil mengelus perut ratanya. Dia udah guling-guling di atas kasur.
Hari ini tuh hari minggu, ada kesepakatan antar Mingyu dan Wonwoo, bahwa di hari minggu mereka engga boleh masak. Jadi hari minggu khusus untuk mengecilkan usus alias jajan.
Dan sekarang udah malem, waktunya umtuk makan malam. Cuma karena Mingyu dari tadi sibuk nge game Yugi Oh Online bareng Seokmin, dia lupa udah lewat jam makan malam.
Mingyu enggak menotis rengekan Wonwoo. Bahkan Wonwoo sampe lemparin bantal pun Mingyu tetep anteng sama laptopnya di meja. Kesel, Wonwoo akhirnya ngedeketin Mingyu dan ngeliat sedang apa si suami. Pas di deketin.....
Nekkoya Nekkoya Nekkoya .... I want you pick me up!
"Sakura sama Gaeun nya cantik ya?" Wonwoo berbisik di telinga Mingyu.
Mingyu langsung terlonjak kaget. Bahkan headset yang dipakenya langsung copot.
"Emang susah sih, punya suami mantan playboy cap badak macem kamu." Wonwoo langsung betmud. Dia langsung munggungin Mingyu sambil melipat tangan. Ngambek ceritanya.
"Aduh, Yang. Maaf kamu salah sangka. Itu video baru aja dikirim sama Seokmin. Aku enggak maksud liatin paha mulus Mbak Jurina, Yang." Mingyu tau dia salah ngomong langsung nutup mulutnya.
Wonwoo langsung berbalik, dan natap Mingyu.
"GAK AJA JATAH BUAT SEBULAN! MAIN AJA SAMA SABUN SAMPE ANU MU LECET!"
Mingyu langsung berlutut sambil pegangin tangan Wonwoo. Pura-pura nangis biar Wonwoo tersentuh. Dasar bucin.
"Onu,maafin Mingoo. Mingoo jahat sama Onu. Onu lapar kan?" Mingyu tau kalo Wonwoo tuh sensi karena dia belum makan.
"Enggak, lapar aku udah ilang."
"Kalo aku ajak makan ayam geprek, mau?"
"Gamau."
"Mie ayam?"
"Gamau"
"Whiskas bekasan si Aji?"
"Mingyu!" Wonwoo menghentakkan kakinya. Dia kesel.
"Yaudah maaf. Tapi kamu mau makan kan?"
"G"
"Sama aku beliin boneka Eddy yang pake kacamata."
"Yuk." Wonwoo langsung nyambar jaketnya di gantungan mantel.
Mingyu langsung berdiri. Dia cuma ketawa liat kelakuan pasangan hidupnya yang emo tapi gemesin. Mau minta diiket di kasur aja rasanya. 🌚
Akhirnya, setelah drama panjang karena video Produce48 tadi, Mingyu dan Wonwoo muterin komplek pake motor.
"Mingyu! Mau makan dimana?" Wonwoo kesusahan ngomong karena angin banyak masuk ke mulutnya. Karena dinginnya malam, dia langsung mepetin badannya ke punggung Mingyu sambil meluk.
Emang readers, malam dingin, yang dipeluk guling. Kkkkk....g
"Coba liat nasi goreng Mas Cuwe dulu di sana." Mingyu ngarahin motornya ke gerbang komplek sebelah barat.
Pas nyampe disana, ternyata nasi goreng tutup.
"Ih Mingyu tutup. Mau dimana ini?"
Mingyu berpikir. "Di mie goreng emas Mang Joshua coba."
Mingyu kemudian mengendarai motornya ke arah gerbang timur komplek. Pas nyampe disana ternyata....
"Emasnya abis, mau ditambang dulu di KaliMANTAN." Itu jawaban Mang Joshua.
Wonwoo makin bete. Dia kehilangan selera makan. Wonwoo gigit-gigit pundak Mingyu, pertanda dia lapar berat.
"Mingyu,nasi goreng yang disana aja." Wonwoo nunjuk ke tukang nasi goreng yang ada disamping gerobak Mang Joshua.
"Gak enak. Aku mau nyari yang enak." Mingyu langsung nyetater lagi motornya. "Kita liat di nasi goreng Bunda Lika dan Mamih Fadh, di gerbang utara."
"AING LAPAR JURIG!!! DIMANA WEH SING PENTING AING DAHAR!!! RIWEUH PISAN HIRUP SIA JURIG!!!! AING MAUNG SUNDAAA!! GRRRRROOOOAAAAHHH"
translate : Gue lapar setan! Dimana aja yang penting gue makan! Ribet banget idup kamu setan! Gue harimau sunda grrrrrooooaaaahhh
Wonwoo ngejitak keras ubun-ubun Mingyu, sampe Mingyu hampir oleng bawa motornya. Mingyu harus secepatnya nyari tempat makan karena takut Wonwoo kesurupan.
Akhirnya mereka mutusin makan di ayam geprek Neng Solar. Dan warungnya tepat disebelah rumah mereka.
"Tuh kan, ngapain kamu jauh-jauh kesana kemari, kalo ujungnya kita warung Neng Solar?" Wonwoo ngomong sambil sibuk ngunyah.
Mingyu cuma cengengesan.
Puas makan akhirnya mereka pulang kerumah. Mingyu pikir cobaan dia berakhir dan dia bisa tidur. Tapi ternyata enggak. Wonwoo ngunciin dia diluar rumah.
"Yang! Kok dikunci? Aku belum masuk rumah Yang!" Mingyu panik langsung gedor-gedor pintu.
"Beliin dulu boneka Eddy pake kacamatanya. Baru kamu boleh masuk! Kamu udah janji tadi!" Wonwoo teriak dari dalam rumah.
"Atuh Yang, toko bonekanya udah tutup kali. Ini udah mau tengah malam."
"Kamu gaboleh masuk rumah! Sebelum bonekanya ada!"
"Terus aku tidur dimana?"
"Tidur aja di garasi, nemenin si Aji disana! Makan tuh Whiskas bekasan Aji!"
"Yang! Tega kamu! Aku cuma pake boxer doang!"
"Lha? Kemarin kamu jalan ke Mall pake boxer sama si Eunwoo sampe paha kamu keumbar-umbar, kalem aja! Pokoknya ada boneka, kamu boleh masuk!"
Dan malam itu, dihabiskan dengan rengekan Mingyu yang minta dia masuk rumah.
❤️
Ehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
SPN (Sekolah Pasca Nikah) - Meanie ✔️
Fanfic[Dilanjutin kapan-kapan] Wonwoo makin bete. Dia kehilangan selera makan. Wonwoo gigit-gigit pundak Mingyu, pertanda dia lapar berat. "Mingyu,nasi goreng yang disana aja." Wonwoo nunjuk ke tukang nasi goreng yang ada disamping gerobak Mang Joshua. "...