Sandiwara

2.1K 49 0
                                    

Ada banyak suku kata yang ingin aku katakan. Salah satunya pengungkapan perasaan,yang terlalu lama berkawan dengan Penantian yang menyakitkan. Ketika aku bertemu dengan rindu,diujung perjalanan waktu. Rasanya aku tak mampu,dimana aku harus berpura-pura tak tahu tentang rasaku itu. Suatu masa dimasa silam,ingin aku menyelam pada dasar laut yang terdalam. Menenggelamkan segala rasa sakit yang pernah ada,dimana semua harapan dihancurkan oleh kenyataan. Ingin aku pergi,rasanya aku sudah tidak tahan lagi,dengan semua sandiwara dengan rasa yang bersembunyi. Untuk apa? Jatuh Cinta jika aku yang merasa,sedangkan dia biasa saja. Maaf, jika aku terus merasa,bahwa kau juga mempunyai rasa yang sama. Kini aku tahu,aku tidak bisa 'terus' bertahan jika kau juga terus saja mempermainkan. Kau datang kemudian pergi tanpa rasa terbebani,aku lelah menanti kau yang tidak pasti. Bukan aku tak setia,namun tidak mungkin ada wanita setegar diriku yang masih saja menunggumu diujung waktu,yang masih saja bersabar menanti sebuah kabar dimana rindu datang menyambar. Aku tahu,kau pasti sudah berbahagia dengannya,maka akan aku usahakan untuk menahan segala rasa Kecewa:")

Curahan hati sang puitis.
@erlissekurnia.p

Quotes Remaja dan Kode pekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang