satu

5.8K 513 148
                                    


''HYUNJEENNNN, KELUAR LO BABII!!"

Sinbi berjalan kamar Hyunjin, emosinya udah sampe ubun-ubun

"HEH! KELUAR LOO!" teriak Sinbi sambil menggedor-gedor pintu kamar Hyunjin.

Pintu kamar Hyunjin terbuka, menampakan Hyunjin dengan muka belernya. Hyunjin baru bangun tidur siang, kebangun sih, sebenernya.

"Apaansi kak, selo dong. Kaya preman pasar aja lo. Ada apaan?" Ucap Hyunjin

Sinbi berdecak kesal.

"Lo ngapain tadi ninggalin gue hah?! Kaga ngabarin lagi, gue jadi kayak orang bego nungguin lo sendirian tau gak!" Omel Sinbi

"Lah, kan gue udah ngabarin lo kalo gue mau main sama temen-temen lewat line." Kata Hyunjin

"Nggak ada chat apa-apa dari elo, Hyunjin sayanggg."

Sinbi udah gemes sama adiknya itu. Jelas-jelas Sinbi nggak nerima pesan apa-apa dari Hyunjin, tapi Hyunjin malah dengan percaya dirinya bilang kalo dia udah ngabarin Sinbi.

Hyunjin langsung membuka ponselnya, mau nge-cek pesannya udah terkirim apa belum ke Sinbi,

"Hehe, baru gue ketik ternyata, belum gue send. Hehehe." Hyunjin nyengir

"Haha hehe aja lo. Sebagai gantinya lo harus anter jemput gue latihan selama 2 minggu. Gue nggak mau tau, gue nggak terima penolakan, bye!"

Sinbi pergi ke kamarnya, sedangkan Hyunjin udah misuh-misuh nggak jelas karna harus nganter jemput Sinbi ke Club Dance.

Hyunjin sih, oke-oke aja kalau disuruh nganter Sinbi latihan, tapi kalo disuruh jemput, males. Ya gimana nggak males kalo ngejemputnya jam 10 malem? Mending Hyunjin bobo ganteng dirumah.

Iya, Hyunjin kebo, makanya matanya beler.

👑

''Ayo buruan jin! Udah jam 7.15 ini bego, keburu kelasnya mulai." Ucap Sinbi

Sinbi ngambil kelas malem di Club Dance nya, dari jam setengah delapan  sampai jam sepuluh malam. Katanya sih biar tenang waktu latihan, udah sholat isya dulu soalnya dirumah.
Duh, idaman.

"Selau sist, berangkat sama lorenzo inih, tenang."

Sinbi berdecih.

Sinbi berangkat ke club dianter Hyunjin pakai si Cimong, Honda CB150R hitam kesayangan Hyunjin.

👑

Sinbi turun di lobi gedung tempat latihannya, dia langsung masuk ke gedung, jalan menuju ruangan latihannya. Udah mepet ini bor.

"Loh, Haeun baru berangkat juga?"

Dijalan Sinbi ketemu sama Haeun, anak kelas 3 SD yang kebetulan satu kelas sama Sinbi di club dance.

"Iya kak, kak Lino BAB dulu tadi soalnya" Jawab Haeun

"Oh gitu, yaudah ayo ke ruangan bareng sama kakak."

Sinbi menggandeng Haeun ke ruang latihan mereka sambil senyum.

Sinbi juga bisa jadi soft kok, gais(^.^)

👑

Sinbi lagi nemenin Haeun nunggu kakaknya jemput. Sebenernya Hyunjin udah sampai buat ngejemput Sinbi sejak 10 menit yang lalu dan udah ngajak balik, tapi Sinbi bilang

"Nanti dulu, nunggu Haeun di jemput abangnya. Lo tega ninggalin anak kecil nunggu jemputan sendirian malem-malem gini? Kasian tau."

Jadi akhirnya Hyunjin juga ikutan nungguin Haeun dijemput kakaknya.

Setelah menunggu 10 menit, akhirnya ada motor yang serinya sama kayak punya Hyunjin berhenti didepan mereka. Hyunjin merasa familiar sama motor dan pengendaranya.

"Lah, bang Lino?!"

;;;

Lee Haeun

-cutee-9 y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-cutee
-9 y.o
-Lee Know's little sister
-dance

(Iya, dia aslinya Na Haeun, tapi aku ganti marganya jadi Lee, biar sama kaya Lino)

;;;

Haii!!
gimana part 1 nya? Hehehe.

Jadi, kemarin aku nyoba-nyoba bikin manips Lino-Sinbi, tapi hasilnya fail(╥_╥)

Jadi, kemarin aku nyoba-nyoba bikin manips Lino-Sinbi, tapi hasilnya fail(╥_╥)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lino matanya nggak pas natap Sinbi, terus Lino juga kegedean badannya, heheh.
Maklumi aja la ya, masih amatir, wkwk(^.^)

Tolong kasih kritik & saran ya gaiss^.^

jgn lupa vote + comment( ˘ ³˘)

Dance | Lee KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang