duabelas

1.9K 274 9
                                    

Maaf kalo banyak typo, nggak aku baca ulang lagi soalnya^^

;;;

Malam setelah kompetisi dan confession dari Lino tentang perasaannya ke Sinbi, Sinbi jadi nungguin Lino ngechat dia sambil mantengin ponselnya.

Sinbi pikir, biasanya orang yang habis jadian bakalan sering chat dan sering menye-menye, tapi kok Lino nggak ada ngehubungin dia sama sekali. Padahal sekarang sudah jam setengah 12.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba, yang Sinbi tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Lino ngechat Sinbi.


Lino
Tidur bi, jangan ngalong!
ntar dibawa kucing
23.39

Sinbi
lu juga ngapain ngalong?
apa hubungannya sama kucing anjir
23.40

Lino
kepo ciaattt
lu ngalong nungguin gue chat ya?
gaada, dihubungin makanya.
23.41

Sinbi
ngeselin lo anjir
hilih, orang gue lagi nonton drama
au ah tolol):
23.41

Lino
Tidur bi,
Besok kesiangan, lo gue tinggal
23.42

Sinbi
iyee, rewel amat anjir
gue tidur, bye
23.42

Lino
Iyaa, mimpiin orang ganteng ya!
23.42

👑


Besok paginya, Sinbi di jemput sama Lino tepat pukul 9 pagi. Nggak seperti biasanya, Lino jemput Sinbi pake mobil, padahal Sinbi lebih suka pake motor, semriwing katanya.

Lino nunggu Sinbi yang belum selese dandan. Lino nunggu di ruang tamu sama Hyunjin yang baru bangun, mukanya masih beler banget. Lino juga sekalian minta izin ke mamahnya Sinbi mau bawa Sinbi dulu.

"Iya nak, bawa aja. Ngga usah dibawa pulang juga nggak papa"

Lino cuma nyengir waktu dengar jawaban Mamahnya Sinbi. Sebenernya sih, Lino pengen ngakak, tapi ya harus jaga image.

"Iya bang gausah dibawa balik, dirumah cuma ngabisin makanan doang, mana rusuh lagi" Tambah Hyunjin.

Lagi-lagi cuma nyengir, soalnya dia lihat Sinbi udah turun tangga. Kalo Lino nanggepin Hyunjin terus Sinbi denger bisa bahaya.

Sedangkan Sinbi yang lagi turun tangga sebenernya denger apa yang Hyunjin bilang, tapi dia diem aja pura-pura nggak denger. Masih pagi, males ribut.

"Buruan no"

Lino langsung pamit ke mamahnya Sinbi dan langsung masuk ke mobil.

"Udah sarapan belum lo?" Tanya Lino

"Belom anjir laper" jawab Sinbi

"Yaudah kalo gitu langsung pergi aja" ujar Lino

"Makan dulu anjir, gue laper" Protes Sinbi

Dance | Lee KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang