;;;
Seharian ini, Lino dikacangin dan dijudesin mulu sama Sinbi. Lino chat cuma dibaca, ditelpon diangkat tapi galak banget. Lino juga jadi serba salah.
Kayak sekarang, Lino yang lagi diperjalanan nganterin Sinbi pulang sekolah juga jadi serba salah, mau ngegas salah selow juga salah.
"No jangan ngegas ih!" Omel Sinbi
"Iya-iya, gue nyelo nih"
Lino perlahan memelankan laju motornya.
"No kok pelan banget anjir ga nyampe nyampe kalo gini mah, gue udah pengen bobo ih buruan!" Omel Sinbi lagi.
"Lah tadi katanya jamgan cepet-cepet bi, gimana sih?" Protes Lino
Lino kembali mempercepat laju motornya secara perlahan.
"Gausah cepet-cepet gue belum mau mati no!" Lino salah lagi.
Ini Sinbi maunya gimana si? Lino ngegas salah, selow juga salah. Mau cepet nyampe rumah tapi nggak mau cepet-cepet. Lino mau nabok aja rasanya.
'ya terus mau lu apa anying' - batin Lino
👑
Sepulang sekolah Sinbi bener-bener langsung tidur sampe jam makan malam. Minhyun mau bangungin Sinbi suruh makan, soalnya Sinbi belum makan daritadi.
Minhyun ngebangunin Sinbi dengan pelan dan lembut, khas abang Minhyun yang penuh kasih sayang, tapi Sinbi malah misuh-misuh. Udah untung bukan Hyunjin yang bangunin.
"Mbih, bangun. Makan malem dulu ayo, baru nanti dilanjut lagi bobonya" Ucap Minhyun membangunkan Sinbi
"iih abang, Sinbi tuh masih ngantuk! Malah abang bangunin!" Kesal Sinbi
"Ya makan dulu mbi, nanti tidur lagi juga gapapa" Ucap Minhyun dengan amat sangat lembut, kulit bayi aka kalah.
"Hhhh iyaya, Sinbi makan. Awas bang!"
Sinbi langsung bangun dari tempat tidurnya dan keluar kamar menuju ke ruang makan sedangkan Minhyun cuma menghela nafas panjang liat kelakuan adik perempuannya.
👑
Waktu menunjukkan pukul 7 malam, Sinbi udah selesai makan malam. Sekarang Hwang bersaudara lagi nonton Tv seperti biasa.
Sinbi yang katanya tadi mau tidur lagi nggak tidur gara-gara pengen ikut Hyunjin sama Minhyun nonton Tv.
"Kak, lo udah sholat maghrib belom woe?" Tanya Hyunjin dengan tidak santainya
"Kagak, gue lagi halangan" jawab Sinbi enteng.
"pantesan marah mulu" ujar Minhyun
"Hooh, pantesan marah mulu seharian kaya singa betina kesurupan." Kata Hyunjin.
Sinbi cuma memutar bola mata kesal, males nanggepin.
"Jin, beliin martabak manis yang coklat keju dong." Pinta Sinbi
"Ogah lah, itu Abang aja." Tolak Hyunjin
Minhyun cuma diem.
"Gue maunya elo yang diperbabu jin" Ujar Sinbi
"Males anjir mending gue nonton tobot disini. Lo aja sana pergi sendiri." Jawab Hyunjin
"Ah, lo mah gitu."
👑
Pukul 19.45 Lino datang ke rumah Sinbi sambil bawa kresek putih polos sama satu kresek indomei.
Sinbi awalnya mau misuh ke Lino, ngapain datang malem-malem kerumah tapi nggak jadi soalnya Lino bawa martabak manis coklat keju yang Sinbi pingin.
"Nih, dimakan" Ucap Lino sambil memberikan martabak yang ia beli.
"Oh iya, tadi Hyunjin bilang lo lagi pms jadi gue beliin ini." Sambung Lino.
Sinbi penasaran sama isi kresek indomei yang dikasih Lino. Waktu di cek ternyata isinya kiranti sama KitKat green tea favorit Sinbi.
/Sinbi meleleh/
"Kok lo tau ginian no?" Tanya Sinbi
"Dulu mantan gue kalo pms beli itu." Jawab Lino.
/Sinbi ngga jadi meleleh/
"Engga bercanda. Bunda kalo pms minum itu." Koreksi Lino setelah sadar sama perubahan raut muka Sinbi.
Sinbi nggak menanggapi ucapan Lino barusan. Dia sibuk makan martabak yang dikasih Lino.
"Bi,"
"Hmm"
"Bener kata Hyunjin, lo kalo pms kaya singa betina kesurupan." Ucap Lino yang berakhir diusir secara ganas oleh Sinbi.
"Pulang aja lo sana gausah kesini lagi" usir Sinbi.
Ya begitulah Sinbi dan Lino.
Sinbi yang petakilan, cerewet,galak kaya singa betina kadang bikin ciut Lino yang sama-sama petakilan kaya Sinbi tapi sedikit lebih kalem.Kita nggak tau sampai kapan hubungan mereka bakal bertahan, entah sampai mereka lulus SMA, sampai mereka kuliah atau bahkan sampai akhir hayat mereka.
fin.
Finally!
Aku tau ini gantung banget endingnya, tapi aku udah gadapet feel dari work ini, jadi akhirnya aku finish aja daripada ceritanya semakin ga jelas^^
Endingnya kalian yang menentukan sendiri. Kalian bisa berimajinasi sendiri gimana kelanjutan hubungannya Lino dan Sinbi.
thank you!
Best regards,
^belagyuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance | Lee Know
Fanfiction[completed] if i'm the king of dancing, would you be the queen? warn; -harsh words -crackship -typos etc. started; 27062018 finished; 28122018