MAAPIN AKU YG PHP GAISSS HUHUHU)): MAAPPPP):
;;;
Hari demi hari berlalu, nggak terasa sekarang udah H-3 kompetisi. Selama hampir seminggu ini Lino sama Sinbi selalu latihan di jam pulang sekolah sampai maghrib, bahkan kadang sampe mau isya.
Masalah omongan Lino waktu itu, Sinbi masih kepikiran. Dia bingung, sebenernya yang Lino bilang itu beneran atau cuma bercanda. Jujur aja, Sinbi sedikit baper sama Lino.
Selama latihan, Lino juga nggak pernah bahas apapun tentang omongannya dia waktu itu. Sifat aslinya juga semakin keluar, makin ngeselin. Hal ini tambah bikin Sinbi bingung kalau Lino itu cuma bercanda atau beneran.
Hari ini, Sinbi sama Lino lagi latihan di ruang praktiknya Lino. Iya, selama latihan mereka berdua latihan di rumah Lino, Sinbi juga udah akrab sama Bundanya Lino.
Besok mereka berdua harus setor koreografi karya mereka ke pak Kai, buat di evaluasi dulu. Sebenernya, koreografinya udah 100% jadi, cuma tinggal mantepin aja, gitu.
"Semangat napa bii"
"ah, capek gue no. Udahan ah"
"Iyaaa. Lo mau langsung pulang apa mau disini dulu?"
"Langsung aja deh, no"
"Oke, ayo keluar"
Mereka berdua keluar dari ruang praktik, Sinbi langsung pamit sama Bunda Lino yang lagi nonton sinetron indosiar di tv.
"Bun, Sinbi pamit pulang dulu yaa" Pamit Sinbi
Sinbi manggil Bunda Lino pake sebutan Bunda, bunda Lino yang nyuruh.
"Lho kok cepet, main dulu dong, nemenin bunda" Ucap Bunda
"Udah sore bun, ditungguin mamah juga." jawab Sinbi
"Oalah, yaudah, hati-hati ya sayang"
"Iya bun, Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumsalam"
Sinbi langsung keluar rumah Lino, dia udah denger suara klakson yang artinya Lino udah siap di depan.
"Ayo naik"
"Iye bentar" ujar Sinbi
"Lama ah kek siput" ledek Lino
"bodoamat ah no, kesel."
Lino cuma cekikikan.
Sinbi naik ke motor gedenya Lino. Dia duduk santai kaya dipantai./g/
"Pegangan, lo dibonceng Marquez ini bi" Kata Lino
"serah deh anjir, nggak lo, nggak Hyunjin, sama aja" Kesal Sinbi
Akhirnya Sinbi pegangan di jaketnya Lino. Kalo dia pegangannya meluk Lino bisa bahaya, bahaya buat hatinya, makin baper nanti.
👑
Keluarga Hwang lagi ngelakuin rutinitas malam mereka di ruang tengah, nonton karma. Sekarang jam 10 malam, yang masih bertahan nonton ya 3 kakak beradik visual unggul tapi berotak bobrok, termasuk Minhyun.
/e karma masih ada g si:v/
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance | Lee Know
Fanfiction[completed] if i'm the king of dancing, would you be the queen? warn; -harsh words -crackship -typos etc. started; 27062018 finished; 28122018