Alivia POV
Hari ini gue bakalan balik ke Indonesia setelah 3 tahun tinggal di Amerika buat temenin tante gue dan sekarang dia udh nikah jadi gue bakalan balik ke Indonesia. Gue nelpon mama buat ngasih tau kalau gue bakalan pulang.
"Halo ma aku kangen banget sama mama"
"....."
"Oh y ma hari ini aku bakalan balik ke Indo palingan nanti aku sampai sekitar jam 2 siang mama jangan lupa ya jemput aku. Oh y ma jangan kasih tau kk yg ma aku mau ngasih surprise buat kk."
"......"
"Ya udh y ma aku mau Chek in dulu da mama"
Tutt tutt tutt
Gue langsung chek in dan berangkat sekitar jam 2- an gue nyampe di Indonesia dan ternyata mama sama papa udh sampai dibandara buat jemput gue saking senengnya gue langsung lari dan meluk mereka sumpah gue kangen banget dipeluk sama mereka. Setelah itu gue ama bonyok gue pulang kerumah sampai nya dirumah gue langsung masuk kekamar dan istirahat. Sorenya gue bangun dan keluar dari kamar gue turun lewat tangga dari sana gue ngelihat kak Evan lagi duduk di sofa sambil nonton tv. Gue pun menghampiri dia dan meluk dia dari belakang karena merasa ada yg memeluknya dia langsung melihat kebelakang dia gk percaya kalau gue adeknya ada disini akhirnya dia meluk gue dengan erat sampai gue sesak napas tau ga.
"Duh kak lepasin dong gk bisa napas ni!" Ucap via
"Maaf dek habisnya kk kangen banget ame lu soalnya kan udh lama banget gk ketemu ame lu." Ucap Evan
"Ye tapi gk kayak gitu juga kali."
"Ya udh gk papa kali dek. Oh ya kapan lu nyampenya kok gue kagak tau lo dtg?"
"Tadi jam 2. Ya kan pengen bikin kejutan buat lo."
"Oooo jadi lo kapan sekolahnya."
"Besok gue udh mulai sekolah kok kak tapi gue gk mau berangkatnya bareng ama lo gue mau berangkat sendiri aja. Oh y lo jangan ngasih tau siapa siapa tentang identitas gue yg sebenarnya. Gue gk mau org tau kalau gue adk lo dan sekaligus anak dari pemilik sekolah."
"Oh itu doang mah gampang."Waktu gue lagi ngomong sama kak Evan mama teriak dari atas buat nyuruh kita sholat maghrib berjamaah diruang sholat keluarga. Gue sama kak Evan langsung keatas dan kami sekeluarga sholat maghrib berjamaah. Selesai sholat gue sama kak Evan masuk kekamar nya kak Evan soalnya gue mau nanya sesuatu sama dia.
"Kak gue mau nanya boleh gak?"
"Boleh nanya apa? "
"Hmm temen kk yg waktu sd dulu sering main kesini dia sekolah di SMA Pancasila juga?"
"Siapa si Revan?" Ucap kak Evan dan gue cuman menganggukkan kepala.
"Oh iya dia juga sekolah disana sekelas malah sama kk."
"Ooo jadi dia teman sekelas kk."
"Iy selain itu dia juga menjabat sebagai ketos dan gue waketos nya."
"Hahahahahaha."
"Lah lo ngapain ketawa?"
"Ya gue gk percaya aja kalau lo itu waketos di sekolah secara lo itu kan playboy kelas kakap dan lo juga bandel orgnya mana mungkin kalo lo itu waketos disekolah."
"Lo jangan ngomong kyk gitu gini gini gue itu pintar tau makanya kepilih jadi waketos disekolah."
"Haha iy dah semerdeka lu aja."Gue pun keluar dari kamar kak Evan dan masuk kekamar gue sendiri. Gue langsung menjatuhkan badan gue ke kasur King size milik gue. Gue pun tertidur malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Ketua Osis
RomanceCinta pertama biasanya sangat sulit untk dilupakan walaupun sudah lama tak berjumpa tapi cinta itu masih ada. Inilah kisah cinta dari seorang cool ketos dan adik kelasnya yg jahil ya bisa dibilang dia itu bad girl sebenarnya mereka itu udh saling j...