4

1.7K 52 0
                                    


"Tunggu kenapa kalian rahasiain semuanya dari orang orang?" Tanya Rani.
"Sorry Ran sebelumnya gue cmn gk mau orang-orang tau kalau gue anak pemilik sekolah ini biarin aja mereka gk tau apa-apa  nanti suatu saat mereka pasti bakalan tau semuanya." Jawab gue meyakinkan.
"Oke kita bakalan jaga rahasia ini dari semua orang." Ucap Rani.
"Makasih sahabat gue. Is the best teh buat lo." Ucap gue sambil meluk Rani.
"Iy iy sama sama sekarang lepasin gue nafas gue habis tau gk gara gara lo meluknya erat banget." Ucap Rani dan gue pun langsung ngelepasin pelukan gue ke Rani.

Bel pulang sekolah pun berbunyi gue sama Rani berjalan menuju parkiran. Lalu gue ama Rani masuk kemobil gue hari ini Rani pulang sama gue karena bokap nya gk bisa jemput lg ada urusan kantor ya jadinya gue deh yg nganterin dia pulang. Setelah nganter Rani gue langsung pulang kerumah sampai dirumah gue langsung masuk kamar dan berbaring diatas kasur King size milik gue.

¤¤¤¤¤

REVAN POV

Gue sama temen2 lagi ngumpul di Cafe dekat sekolah ya itu jadi tempat tongkrongan gue ama temen2 gue.
"Evan jadi dia beneran Via adek lo?" Tanya gue yg masih gk percaya kalau cewek yg gue suka dari kecil ada disini.
"Ya iyalah dia adek gue siapa lg kalau bukan." Ucap Evan meyakinkan.
"Ya kan lo punya 2 adek cewek makanya gue nanya." Ucap gue.
"Lo kan tau sendiri adek gue yg udh sma kan Via doang kalo si Zakila mah masih smp." Ucap Evan.
"Oh iya ya gue lupa soalnya kan udh lama banget gk ketemu ama adek lo." Ucap gue.
"Ya walaupun udh lama kagak ketemu lo msih suka kan ama adek gue." Bisik Evan ke gue.
"Apaan sih lo tau aja kalau gue masih suka ama adek lo." Ucap gue sambil senyum ke Evan.
"Eh kalian pengen tau sesuatu gak." Teriak Evan ke teman gue yg lain.
"Apaan Van?" Tanya Rafa.
"Si Revan suka ama adek gue kira-kira gue restuin gk ye?" Ucap Evan.
"Restuin aje bro kasian si Revan ntar kagak bisa tidur lagi."Ucap Rafa.
"Ya udh gue restuin tapi apa lo bisa ngehadapin sifat bad girl adek gue?"Tanya Evan serius.
"Ya gue usahain lh. Gimana pun caranya dia bakalan jadi milik gue selamanya. Lo berdua harus bantuin gue dapetin hatinya si Via."
"Iy bakalan kita bantuin kok." Ucap Rafa.
"Iy lo tenang aja ntar gue bujuk dia supaya dekat ama lo."Ucap Evan.

¤¤¤¤¤¤

Sesampainya dirumah gue langsung masuk kekamar dan berbaring diatas kasur King size milik gue. Tanpa sadar gue udh terlelap kedalam dunia mimpi gue sendiri.

Bad Girl vs Ketua Osis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang