Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah dan juga hari pertama gue mos. Pagi jam 06.45 gue udh sampai disekolah dan siswa siswi kelas X udh pada dtg kesekolah. Tak lama kemudian ada seseorang yg mengumumkan sesuatu.
"Perhatian kepada seluruh siswa siswi kelas X harap berkumpul di lapangan sekarang juga karena mos akan segera dimulai."
Mendengar pengumuman itu gue langsung pergi kelapangan sebelum sampai gue gk sengaja nabrak org.Duh kok gue malah nabrak org sih batin gue
"Lo gk papa kan?" Tanya gue
"Iy gue gk papa kok. Oh y kenalin nama gue Rani Syafira Ardinata."
"Hmm gue Alivia Karina. Panggil aja Via."
"Ya udh yuk kelapangan ntar telat lagi?"
"Iy yuk."Gue sama Rani langsung lari kelapangan karena takut telat trus dihukum. Dilapangan semua ank osis memperkenalkan diri mereka pada siswa siswi kelas X.
"Perkenalkan nama saya Revan Adiputra Pratama saya menjabat sebagai ketos disini." Sumpah gue gk percaya kalau cowok yg gue suka dari kecil ada di depan mata gue sendiri Oh may good.
"Nama saya Evander Putra Jhosi saya menjabat sebagai waketos disini."
"Oke sekarang kita akan mulai mosnya saya selaku ketos disini akan memberikan kalian semua tugas yg akan dilakukan secara berkelompok satu kelompok terdiri dari dua org tugas kalian yaitu mencari data tentang ank osis disekolah ini kalian mengerti!"
"Ngerti kak." Ucap seluruh siswa kelas X.Gue mutusin buat satu kelompok sama Rani. Gue sama Rani pun mencari ank osis untuk dimintai datanya. Gue udh tau nama semua anggota osis dan juga mukanya soalnya kak Evan udh ngasih tau semuanya jadi gue tinggal samperin orgnya trus minta datanya.
"Kak boleh minta datanya gk soalnya kita disuruh cari data tentang ank osis."
"Oh ya udh tulis aja."
Setelah selesai nulis data mereka gue sama Rani pun mencari anggota osis lainnya. Pas lagi nyari eh gue malah nabrak org lg.
"Sorry gue gk sengaja." Ucap gue dan alangkah terkejutnya gue ternyata org yg gue tabrak itu adalah Revan cowok yg gue suka dari kecil itu.
"Iy gk papa lain kali kalo jalan tu liat liat jangan sampai nabrak org."
"Iy mksih udh maafin."Gue langsung pergi dari situ dan setelah 2 jam gue sama Rani nyari data anggota osis gue langsung kelapangan.
"Nah semuanya udh pada ngumpul kan sekarang kumpulin tugas yg saya kasih kekalian dan setelah itu kalian boleh istirahat."
Semua siswa siswi kelas X pun langsung berhamburan ada yg berkeliling sekolah ada yg ke wc dan ada juga yg kekantin. Gue sama Rani lebih milih ke perpustakaan buat baca buku yap gue udh tau letak semua tempat yg ada disekolah dari kak Evan jadi gue lebih mudah mau pergi kemana aja tanpa tersesat.
Di perpus gue ngelihat ada kk gue ama teman2nya lg duduk bukan buat baca buku melainkan buat makai wifi. Waktu gue sama Rani duduk dimeja depan mereka tiba tiba aja ada yg manggil."Hei kalian!" Ucap cowok itu yg gk lain adalah Revan
"Iy lo manggil kita." Ucap gue
"Iy kita boleh gabung gk?"
"Boleh kok kak." Ucap Rani
Gue gk perduli dan cmn mainin hp gue waktu gue lg mainin hp kak Evan langsung ngambil hp gue."Heh apaan sih balikin hp gue!"
"Gk bakal gue balikin."
"Kalo gk lo balikin gue bilang ke bonyok kalo lo jailin gue disekolah."
"Nih gue balikin tapi jangan ngaduin yg enggak2 ke bonyok."
"Iy gk jadi kan hp gue udh balik."Mereka yg ngelihat gue sama kak Evan cmn melongo tak percaya dgn apa yg terjadi.
"Jadi kalian sodaraan?" Tanya Revan yg bingung dgn apa yg terjadi.
"Iy." Ucap gue dan Kak Evan bersamaan. Gue baru sadar kalo kita lagi ngasih tau rahasia tentang identitas gue yg sebenarnya.
"Mampus ketahuan." Bisik gue ke kak Evan.
"Oh iya kalian kan udh tau kalau kami sodaraan jadi gue minta jangan ada satupun dari kalian yg ngebocorin identitas sebenarnya tentang adk gue."
"Oke kita gk bakalan ngebocorin semuanya tentang adk lo." Ucap teman kak Evan namanya Rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Ketua Osis
RomanceCinta pertama biasanya sangat sulit untk dilupakan walaupun sudah lama tak berjumpa tapi cinta itu masih ada. Inilah kisah cinta dari seorang cool ketos dan adik kelasnya yg jahil ya bisa dibilang dia itu bad girl sebenarnya mereka itu udh saling j...