PENTING!!

702 46 2
                                    

Assalamualaikum semua teman-teman saya yang telah membaca apa yang tertulis di lapak saya ini.

Sebelumnya saya mau minta maaf jika ada banyak yang salah dalam lapak ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Ini dikarenakan saya banyak meng-copas saja. Saya tidak mengkajinya lebih lanjut, dengan seenaknya saya memberikannya kepada teman-teman sekalian.

Jujur, saya takut jika ilmu yang saya sampaikan disini akan dipertanyakan kelak. Saya takut jika dari sekian banyak yang saya tuliskan, ternyata ada yang salah. Lalu, ternyata karena hal tersebut saya telah menyesatkan banyak orang.

Saya bukan ustadzah, juga bukan hafidz, bahkan ilmu saya juga masih sangat sedikit. Namun, saya sudah dengan lancangnya memberikan ilmu yang masih belum saya ketahui pasti kebenarannya.

Niat saya awalnya hanya satu, ingin berbagi. Saya ingin berbagi apa yang saya ketahui kepada teman-teman sekalian.

Mungkin dengan ini saya akan meng-unpublish beberapa part yang kebenaran masih perlu di pertanyakan.

Dan untuk teman-teman yang sudah terlanjur membaca apalagi sampai menyebarkan, saya berharap dengan sangat agar di cari lagi kebenarannya yang pasti berdasarkan hadits dan Al-Qur'an.

Saya salah dalam hal ini, saya sangatlah salah. Saya mohon maaf. Saya juga hanyalah manusia biasa yang masih mencari ilmu. Mohon di saring lagi tulisan-tulisan yang tertulis di lapak saya ini. Jika ada yang meragukan, tolong di cari lebih lanjut kebenarannya.

Selain itu, saya juga ingin berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mengingatkan tentang apa yang saya lakukan. Seharusnya saya mengkajinya lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Mungkin lapak ini akan saya beku kan untuk sementara.

Sekalu lagi, saya mohon maaf.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Indahnya IslamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang