Dina POV
Sumpah ini gue gugup banget.....
Di sebelah gue ada Chanyeol
Dia lagi nganter gue cuyy...Duh dagdigdug parah ini....
Ini chanyeol yg nganter aja dah segini dagdigdug nya, GIMANA KALO LAY ATAU DYO..."Em.. Ngoming ngomong berapa usiamu?" kata chanyeol memecahkan kecangguhan.
"Umur ku 18 tahun oppa"
"Oh, apa kau sedang liburan sekolah?" tanya chanyeol lagi
"Em... Sebenarnya bukan libur, hanya saja aku baru lulus SMA, jadi sekarang aku bebas, hanya saja nanti aku akan masuk kuliah" jelas gue, heheheheh
"Kau berasala dari mana? Jika mendengar cara bicaramu, sepertinya kau bukan orang korea asli"
"Aku sebenarnya dari indonesia" jawab gue singkat
"Waw, jauh sekali, kenapa kau bisa ke sini? Apa orang tuamu mengetahui nya?" kata chanyeol kaya rada kaget gitu pas gue bilang indonesia.
"Aku datang ke sini karena ingin menonton konser kalian, kalau boleh jujur sih, sebenarnya aku kabur dari rumah" kata gue pelan, duh jujur banget sih gue.
Chanyeol langsung menghentikan laju mobil nya.
Gue kaget, kepala gue kesantuk, sakit bego."Ah mianhae, aku hanya kaget, mianhaeyo" kata chanyeol terus dia ngelus kepala gue yg sakit, ululuh... Chanyeol ngelus kepala gue woy.... Duh
"Tenanglah, kepalamu tidak akan terasa sakit lagi, setelah ku sentuh" kata chanyeol, duh terbang gak ya? Terbang gak ya???
"Ah ne oppa, gomawo" terus chanyeol ngelanjutin jalannya.
"Ngomong ngomong kenapa kau kabur? Ada masalah apa? " ternyata chanyeol itu orang nya kepoan ya gaes...
"Ceritanya panjang oppa"
"Gwenchana, aku akan mendengarkannya"
"Baiklah, jadi aku itu datang ke sini karena ingim menemui kalian, aku sangat ingin menonton konser kalian, dari dulu, dari pertama kalian datang ke indonesia aku sangat ingin melihat kalian, tapi kedua orang tua ku melarang nya, ddngan alasan nanti aku bakalan kenapa napa, oke aku menerima semuanya aku tidak jadi menonton konser kalian, kalian banyak mengadakan konser,aku sangat ingin menonton nya, setiap aku meminta izin,jawabannya selalu sama, kedua orang tua ku melarang nya, jadi itulah kenapa aku nekat datang ke sini sendiri untuk yang pertama kalinya" jelas gue panjang lebar kali tinggi.
"Ternyata begitu, kenapa orang tuamu melarang nya?apa karena tidak ada biaya?" gilak,chanyeol jahat banget sih:(
"Bukan oppa, orang tuaku memilikinya, jangankan orang tuaku, aku saja memiliki uang hanya untuk menonton konser kalian, ayah ku pengusaha terbesar di indonesia, tidak mungkun hanya menonton konser orang tuaku tidak bisa membelinya" kata gue sombong gitu loh, ya biarin hehehe emang kenyataan kok.
"Wah, kau sombong juga ternyata ya" kata chanyeol terus dia ngacak in rambut gue gitu kan, duhduh chanyeol mah.
"Aku tidak sombong oppa, tapi itu kenyataan nya" kata gue hehehhe kan emang bener.
Chanyeol cuma terkekek renyah hahaaha..----
Gue masuk ke kamar hotel dengan senyum yg gak berenti ngembang di bibir gue, pasalnya gue baru dapet nomor chanyeol woyyyy.... Iya chanyeol... Chanyeol EXO... PARK CHANYEOL... GILAK
Sehabis membersihkan tubuh, Gue langsung merebahkan tubuh gue di atas kasur.
Gue bener bener capek, tapo capek nya terobati oleh kebahagiaan gue... Huaaa..... Aem veri hepi....
KAMU SEDANG MEMBACA
The journey of Dina's love
FanfictionDina, seorang Fangirl EXO yang menyamar namanya menjadi Choi na hee, terjalin cinta dengan Park Chanyeol salah satu Member EXO, namun perjalanan cintanya mendapatkan banyak Musibah yg bisa berakibat fatal bagi karir Park Chanyeol. . Baca Dulu Siapa...