Beberapa lama berjalan kaki, akhirnya mereka berdua menemukan sebuah rumah penduduk yang tidak berpenghuni. Mereka berdua masuk dan mengistirahatkan badan, karena terkuras habis karena begitu banyak yag terjadi. Sesampai di dalam, Sari mencoba memperhatikan suasana dalam rumh tersebut. Ternyata rumah itu mempunyai satu kamar, dan satu ranjang. Sari berpikir, mereka berdua tidak mungkin tidur berdua di satu ranjang. Langit melihat keraguan dari wajah Sari, akhirnya dia berbicara untuk memecahkan suasana yang canggung itu.
"Hmm ,, yaa udah kebetulan hanya satu kamar dan satu ranjang, kamu tidur disini saja biar aku tidur di luar. Kalau terjadi sesuatu, kamu bisa berteriak saja aku akan datang. Ok." sambil tersenyum.☺
"B.baiklah kalau gitu, makasih Langit. Maaf, aku canggung dalam suasana begini. Aku gak terbiasa sama orang asing, bawaannya takut."
"Iyaa gpp Sari, istirahtlah lagi aku keluar dulu. Selamat tidur Sari."
"Iya Langit, selamat malam." sambil menutup pintu.Di dalam kamar...
"Sungguh aku gak menyangka seperti ini, aku kira aku akan bebas kalau keluar dari rumah itu. Tapi apa?hiks,hiks, aku malah mendapatkan lebih dari itu." menangis
"Ibu, ayah. Seandainya kalian gak pergi begitu cepat, jadi mereka gak seperti ini ibu, ayah... Hiks,hiks,hiks."
"Ibu liatkan, apa yang dilakukan paman terhadapku?mereka mengurungku bu, yah. Seakan mereka yag berkuasa di rumah kita. Aku kadang tidak diberi makan, aku seolah-olah jadi pembantu di rumah sendiri. Hiks,hiks."
"Aku merasa sangat hancur sekarang bu, yah. Lebih baik aku ikut kalian, hidup di dunia ini sendiri gak ada gunanya.😢😢😱Di luar kamar...
"Aku tahu sari, yang terjadi ini benar2 berat kamu jalani. Dan aku yakin jika gak ada aku yang memantau kamu dari jauh, kamu pasti akan hancur dari mereka sari."
"Aku sangat mencintai kamu sari, please aku mohon kamu harus percaya sama aku. Mari kita hidup bersama, aku akan melindungi kamu dari apapun. Kita membangun rumah tangga kecil dan menjauh dari apa yang akan terjdi."
"Bersama2 kita lalui hidup yang fana ini, dan kamu akan aku buat selalu tersenyum."--------------------------
Tunggu lanjutannya, aku update lagii😘😍🙌🙆🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Berujung (Hiatus)
RandomKisah seorang perempuan yang hidup selalu mencari cintanya. Namun, disaat dia mencari cintanya, dia menemui beribu-ribu jalan yang buntu dan rintangan begitu sangat menyiksanya. Apakah dia akan menemui cinta yang sesungguhnya?atau dia akan selalu te...