Part 10

31 1 2
                                    

Maafkan diriku ceritanya gak kelar2 🥺
Belum dapat ide lagi nulis cerita ini. Takut gak nyambung ceritanya. Buat teman2 yang membaca cerita ini maaf yaa. Judulnya cinta tak berujung, dan ceritanya pun tak berujung. 😂😂😂
---------------------------------------

#Skip aje yee

Lahirlah seorang putra anak dari sari dan Langit. Sari menatap wajah putranya dengan raut wajah yangg sedih. Wajah putranya dominan raut wajah suaminya Langit. Membuat Sari mengeluarkan liquid dipipinya.

Bayi laki-laki yang masih merah dalam posisi nyaman dipelukkan ibunya. Awan, itu nama yang diberi Sari buat putranya. Dia berharap Langit hidup lagi dan bisa berkumpul di keluarga kecilnya. Pertemuan yang tak terduga, dan berakhir tak terduga juga. Membuat Sari tak mengerti dan paham apa yang sedang terjadi.
"Sayang, maafkan bunda yang tak bisa melihatkanmu kepada ayahmu. Bunda janji akan menemukanmu dengan ayahmu kembali. Dalam hati bunda, ayahmu belum meninggal. Hiks..hiks.. dia masih hidup. Bunda yakin itu. hiks.. hiks.." Tangisan pilu itu membuat hati Ken mendengarkannya sakit. Ken rencananya akan masuk ke kamar ingin menemui Sari, tetapi ketika hendak membuka pintu dia mendengar Sari bicara dengan bayinya.

"Sari, aku janji akan menjaga kamu dengan anakmu dari serangan Vampir, peri jahat, dan kaum klan serigala jahat itu. Dan juga Efan Smith beserta  keluarganya. Tak akan kubiarkan mereka menyentuhmu, terutama bayimu Sari. Dalam pandanganku, bayimu memiliki kekuatan seperti ayahnya. Aku yakin dia akan bisa menjagamu dan bisa menemukan ayahnya."  dalam batinnya.

"Bolehkah aku masuk Sari?aku membawakan makanan hangat buat kamu. Aku tau kamu pasti lelah pasca melahirkan. Biar aku yang menyuapi makanannya ke kamu ya?" Sambil meletakan napan berisi makanan di meja sebelah tempat tidur.
"Bentar lagi aku makan ya Ken. Aku masih ingin bersama Awan. Aku bingung mau bilang apa ke Awan jika dia sudah besar nanti Ken. Hiks.. Hiks... Saat ini dia terlalu kecil menghadapi apa yang terjadi. Ken, aku yakin Langit masih hidup. Iya kan Ken?dia gak akan ninggalkan aku dengan Awan kan?Ken, jawab aku kenapa kamu diam aja?jawab Ken??!" Menangis dengan pilu sambil memeluk bayinya.








😌😌😔😔
Segini dulu yaa guys.. Aku benar benar habis kosa kata. Yang saat ini berantakan...
Selamat siang 🤓🤓🤓

Cinta Tak Berujung (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang