Dan detik berikutnya, Tian tidak mendengar apapun lagi.
~ ~ ~ ~
.
.
.
.
.
.'...Hebat juga kau Nona. Bisa mengeluarkan teman temanmu 8 sekaligus. Orang lain mah gak bakal kuat kalau harus berkonsentrasi selama itu. Selamat ya atas kenaikan tingkat kemampuan CC mu .. Dan..... Semoga kau segera menarikku keluar dari sini."
..
.
.
.
.
07.00
Tian membuka matanya. Melihat ke sekitar dan menyadari kalau dia saat ini sedang berada di rumah sakit. Mungkin ini rumah sakit TX. Di samping nya ada Rey yang tertidur pulas dengan satu mata--masih ada perban yang melilit seperempat kepalanya--sambil duduk dan memegang tangannya.
"Rey..."
"....."
"Oi Rey bangun."
"...."
Laki laki itu mulai membuka matanya. Memandang sosok gadis yang selama ini dia nantikan kesadarannya. Dan langsung memeluknya.
"Ini bukan mimpi kan ?!"
"E.. Rey ?"
"Karna kalau ini mimpi aku akan kehilanganmu lagi ..." ucapnya panik.
"Kehilangan ?" balas Tian sambil melepas paksa pelukan dari Rey.
"Kau koma selama seminggu. Energi otakmu terus terkuras karna CC mu sama sekali tidak mau off"
"SEMINGGU !?"
"..... Kau tau, dokter di rumah sakit ini saja hampir menyerah dengan mimisanmu yang tidak mau berhenti. Dan itu membuat seluruh warga TX panik."
Tidak. Bukan itu yang ingin Tian dengar. Tapi soal kenyataan apakah dia sudah berhasil mengeluarkan semua subjek dengan selamat atau tidak ?. Karna seingatnya masih ada satu orang yang tertinggal di sana. Dan dia berharap kalau ingatannya itu salah.
"Ba.. Bagaimana dengan misi penyelamatan itu ?"
"......"
"Rey ! Jawab !"
"..... Andy masih di dalam sana."
"..!!!!!!!.. "
"Cerminnya sudah hancur. Tapi Andy akan tetap baik baik saja di sana. Member yang bernama Ari itu sedang berusaha memperbaikinya."
Tian mengelus telapak tangan kanannya. Dan CC nya mengeluarkan pendaran cahaya hijau.
"Jadi CC ku sama sekali tidak bisa off ya ?"
"......"
"...... yang bisa mempertahankan Chip subyek lain agar tetap On bahkan saat kau sedang pingsan hanyalah CC milik Andy kan..."
"......" Rey masih tetap tidak menjawab.
"..... Jadi begitukah cara kalian memastikan kalau Andy masih baik baik saja di sana ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirror And You [End]
FantasyAndy berhasil membujuk subyek terakhir : Tian. Untuk bekerja sama dengan TX Group. Tecnologi eXperiment. Semua berjalan lancar sampai muncul masalah fatal di markas TX Group. Salah satu penemuan terbaru dari member TX, mengalami kesalahan teknis. Da...