Eps 26

18 6 5
                                    

"Intinya Tian, jangan pernah jauh jauh dari anggota TX.--

~ ~ ~ ~

--kami akan melindungi mu. Dari awal Andy memilihmu bukan karna kau memenuhi standart untuk menjadi anggota subyek. Tapi untuk memberi perlindungan sementara untukmu. Paham ?"

Tian mengusap air matanya. Menahan diri untuk marah. Dia paling tidak tahan dengan tekanan batin yang diakibatkan oleh rusak atau hilangnya benda berharga baginya. Tapi untuk sekarang sebaiknya dia menuntut penjelasan lebih detail dari Doni.

"Tim pembersih TX akan datang kemari sebentar lagi. Dan, .... Tenang saja. Rumahmu akan utuh kembali nanti."

"Ha ? "

"Tidak ada yang tau sampai mana batasan tecnologi TX kan ? Ayo kita ke taman sebentar. Aku akan menjelaskan semua hal itu dengan lebih detail."

~taman.

Keduanya duduk di ayunan yang berbeda. Tian sebelah kanan dan Doni sebelah kiri.

"...... Jadi sebenarnya ayahku itu siapa ? Dia musuh TX juga atau gimana ?"

"Tadinya memang iya. Tapi berkat scan jarak jauh yang di lakukan di rumahmu tempo hari membuat perusahaan itu melupan segala Tujuan buruk mereka terhadap kami."

"Jadi sekarang ayahku bukan musuh TX ?"

"Benar. Tapi benda kecil yang ada ditaman ayahmu di kepalamu itu membuat perusahaan tecnologi lain semacam TX menjadi musuh kami sekarang. Kau tau, Andrew sebenarnya sudah sadar dari awal kalau ada sesuatu yang bisa mengundang masalah bagi kami di otakmu. Tapi karna kau tidak sadar akan hal itu, maka dia menuruti permintaan Andy untuk menjadikanmu anggota. Alih alih untuk melindungi mu dari orang orang jahat di luar sana"

"Apa yang ayahku tanam di kepalaku sebenarnya ?"

"M... Itu semacam Chip aneh yang hanya orang tertentu saja yang bisa memakainya. Dan karna itu termasuk produk gagal dari perusahaan saingan TX, maka benda itu harus di musnahkan. Tapi sayangnya ayahmu mencurinya dari markas besar mereka."

"Kalau itu memang harus di musnahkan, kenapa juga ayah ku--"

"Kau pernah sakit parah saat masih kecil Tian ?"

"M... Pernah"

"Benda kecil itu sebenarnya hanya berfungsi padamu saja."

"Apa ?"

"Ya. Chip aneh yang ku bilang barusan itu adalah satu satunya obat untuk penyakit mematikanmu saat masih kecil. Ayahmu hanya berkorban demi keselamatan putrinya."

"Keselamatan apanya ha ! Aku sekarang terancam hancur menjadi berkeping keping dan kau bilang keselamatan ?"

"Setidaknya kau masih hidup sampai sekarang kan ?"

Tiba tiba ada getaran kecil di telapak tangan kanannya. Chip Tian mengeluarkan pendaran cahaya hijau.

"Itu pasti Andy. Dia memanggilmu."

"Tapi... "

"Ada aku di sini. Kau tidak akan pingsan semudah itu."

"....."

Tian mula memejamkan matanya. Membalas panggilan Andy yang berada jauh di dalam dimensi cermin gelap itu.

:Andy ?

:tian ?! Syukurlah terhubung. Bagaimana kabarmu ? apa yang lainnya sudah keluar lebih dulu ? Aku sama sekali tidak bertemu dengan mereka saat berkeliling tadi. Dan cerminnya. Aku juga tidak bisa menemukannya. dimana sih cermin itu ?!.

Mirror And You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang