Eps 21

16 5 1
                                    

: Ah. Oke oke. Aku pulang sekarang.

Pip.

"Kenapa ?" tanya Rey lembut

Jujur entah kenapa Tian jauh lebih suka sisi Rey yang kasar daripada yang lembut macam bubur ini. Bikin merinding tau nggak.

"Ayahku menyuruhku pulang"

"Berarti dia ada di rumah sekarang ? Ku antar ya"

"Entahlah Tidak perlu. Tapi.... Markas hanya aktif jam 2 malam kan. Jadi bagaimana caraku keluar dari tempat ini ?"

"Ada jalan lain. Makanya ku antar"

"M.... Oke lah"

Jalan lain yang di maksud adalah lewat lift TX. Rey menekan papan ketik lift dengan cepat. Beberapa huruf muncul di layar transparan itu. Dan di situ tertulis 'Rumah Lain'.

'Rumah lain ?'

Lift mulai bergerak. Dinding dinding besinya berubah menjadi air. Pemandangan yang biasa bagi Tian.

"Rumah lain itu maksudnya apa ?"

"Itu rumah samaran. Letaknya tidak jauh dari stasiun distrik"

"Jadi nanti aku naik kereta sendiri gitu ?"

"Nggak sendiri lah. Kan ada aku"

"E... Pulang sendiri aja deh"

"Bahaya tau. Akan ku antar kau sampai rumah. "

"Hm... Okelah."

"Ya... beginilah cara main lift TX saat markas masih belum dalam posisi ON. Dan kantornya juga jauh dari rumahmu"

"Kantor ?"

"Gini.... TX itu di bagi menjadi 5 bagian. Pertama, pusat pengendalian. tempatnya para Hacker yang bisa menghapus ingatan orang lain soal TX lewat sinyal khusus yang bahkan aku sendiri tidak paham dengan cara kerja di sana.

Kedua, kantor TX. Tempatnya penemuan penemuan hebat yang sudah siap jual. Semacam pusat pemasaran yang berhubungan langsung dengan uang, uang, dan uang.

Ketiga, Markas TX. Tempatnya percobaan untuk setiap penemuan terbaru. Para member yang sudah siap, selalu membawa penemuannya ke lantai 10. Tapi yang belum hanya akan berada di lantainya masing masing.

Keempat, Istana pertahanan TX. Itu tempat paling berbahaya  Yang di penuhi oleh para pencabut nyawa profesional. Tak ada aturan warna pakaian di sana. BEBAS, mungkin kata yang tepat untuk wilayah itu. Hanya saja, kalau ada penyerangan sekecil apapun dari luar terhadap TX, penghuni tempat itu pasti langsung mengetahuinya dan tidak akan tinggal diam.

Bisa di bilang istana pertahanan adalah pelindung bagian 'luar' TX. Sedangakan pusat pengendalian adalah pelindumg bagian 'dalam' TX

Dan Terakhir, rumah 'Lain'. Tempat ini tersebar di seluruh Distrik. Dan biasanya hanya digunakan untuk destinasi pendaratan Lift saja." jelas Rey.

"Oh... Gitu ya."

'Woahhh keren juga ternyata TX !!!!' pikir Tian.

"...Percuma juga sih. Kan yang deket rumahku gk ada" lanjutnya santai sambil berusaha agar tetap terlihat biasa saja dengan kenyataan barusan.

"Iya juga. Sih..." balas Rey
.
.
.
.

Sesampainya di rumah, tepat setelah Rey pergi meninggalkan
Teras depan rumah, Tian mulai berjalan ke arah pintu. Dan perlahan membukanya.

Tidak ada orang.

Mirror And You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang