Alilita~1~

55 10 7
                                    

Seorang gadis masih bergulat dengan selimut tebalnya,suara wanita dibalik pintu ternyata tidak berpengaruh bagi gadis tersebut.

  "Lita apa kabar kamu?"
  "Ba..ba..baik"
  "Aku cuma mau bilang"
  "Ii..iya.."
  "Aku sa.."

"Lita sayang ayo bangunn,udah siang,gadis nggak boleh bangun siang siang sayang."ucap seorang wanita paruhbaya yang berada didekat jendela untuk membuka korden agar cahaya matahari dapat masuk ke kamar gadisnya.

Tak ada tanda tanda bahwa gadisnya bangun,iapun menyeret selimutnya dan sang pemilik pun terkejut dan akhirnya bangun.

"Ah..Mama nggak asik..Lita kan lagi mimpi mau ditembak cowok..jadi gagal kan."ucap Lita sambil memanyun manyunkan bibirnya,karena ia merasa jengkel kepada Mamanya yang merusak mimpi Lita.

"Uhh anak Mama udah tau cowok ya." Goda Mamanya sambil menoel pipi gadisnya.

"Au ah gelap Ma..Lita mau mandi."setelah mengucapkan itu Lita kemudian bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Mamanya yang melihat kejadian itu hanya mampu menggelengkan kepalanya.Iapun akhirnya keluar dari kamar itu dan menuju ke ruang makan.

Selesai mandi Lita hanya memakai baju santai nya,merapikan rambutnya dan memoleskan sedikit bedak bayi di wajahnya.

"Pagi Pa..Ma.."sapa Lita yang sedang menuruni tangga dan berjalan ke ruang makan.

"Pagi juga sayang."ucap mereka serempak.
Mama Lita (Rani) bangkit dari duduknya dan berjalan mengambil minum untuk  anak sulungnya,suami tercintanya(Bowo) dan untuk dirinya.

"Makasih Mama tercinta,yang penuh pesona sepanjang masa,yang harum bagaikan bunga tiada saingnya,yang yang cantik membahana tiada duanya,yang galak tapi penuh kasih sayng itu cirinya." cerocos Lita yang membuat 2 orang didepannya melongo seketika.

"Kenapa Pa..Ma.."ucap Lita dengan watadosnya. Karena ia tak tau mengapa mereka melihat lita dengan tatapan seperti itu.

Mereka(Rani,Bowo) akhirnya tersadar dan melanjutkan makannya.

Lita yang tidak mendapatkan jawaban sama sekali hanya dapat mengendus kesal dan ia kembali makan.

......

Alilita Regina Putri seorang gadis sederhana yang kalau udah crewet menjadi luar biasa.
Lita adalah gadis yang memiliki hidung mancung,bibir tipis,pipi cubby yang menambah kesan sempurna diwajahnya.

======================================
sampai sini dulu yaa
Maap kalau ngga jelas🙏kaya orangnya
Maap kalau banyak typo

Next part??
Tunggu aja

Vote+comment🙏

Alilita And RevalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang