Alilita~2~

35 8 4
                                    

Setelah makan Lita kembali ke kamarnya,dan meraih benda pipih persegi panjang yang terletak di meja belajarnya dan mengetik sebuah pesan .

                        *ciwiciwi rempong*

AlilitaReg23
Pren join rumah yuu..kangen gue

Angelinaput13
Dari kemaren kemaren kek bilang gitu_-

Merrynnar9
Nanggung ah 2 hari lagi kita ketemu.

Cnatania14
Mager ah lit.

AlilitaReg23
Pliss laa prenn,,,kalian semua kan temen baik aku,,yang terbaik malah

Merrynnar9
Otwh_-

Angelinaput13
Owth_-

Cnatania14
Eh Lit gue ngga bisa...disuruh nemenin mama belanja😅

Angelinaput13
Alesan aja luu.._-

Merrynnar9
Alesan aja luu_-

Angelinaput13
Apa luu kutikut..@Merrynnar9

Merrynnar9
Pe..de..luu,gue aja dirumah nggak ngikutin luu Pe..Dee.

AlilitaReg23
Udah udah jan ribut pokoknya lina sama merry kerumah gue sekarang ngga pakek ngaret ...dan nia ngga kesini nda papa.

Setelah membalas pesan dari para sohib nya ,Lita berjalan menuju balkon dan mengambil sebuah gitar dan memainkannya .

Lita memang libur karena libur semester,dan yaa 2 hari lagi ia berangkat sekolah. Lita,Lina,Merry,Nia mereka satu sekolah.
Nia adalah sahabat yang bisa dikatakan sahabat baru Lita,karena mereka baru bersahabat di kelas 10.
Lina,Merry adalah sahabat Lita sejak SMP jadi mereka sangat dekat dengan Lita.
Pertengkaran tidak pernah terjadi diantara mereka.

Tin..tin..

Suara klakson mobil membuat Lita terkaget,ia yakin mereka adalah kedua sohibnya.Lita menaruh gitar ditempatnya ,merapikan rambutnya dan berjalan keluar dari kamarnya untuk menemui kedua sohibnya.

"Hallu pren"teriak Lita dari tangga setelah melihat kedua sohibnya berjalan ke ruang tamu.

Mereka akhirnya berpelukan seperti sahabat yang tidak dipertemukan belasan tahun lamanya.

"Ehh ada nak Lina sama Merry"ucap mama Lita.

"Eh iya tan" jawab Lina dan Merry bersamaan , dan berjalan ke arah Mama Lita dan Papa Lita untuk menyalami tangannya.
Ya Lina Merry dan Lita memang sudah lama bersahabat jadi tak heran jika kedua orang tua mereka saling kenal.

"Eh iya mah mau kemana"tanya Lita.

"Ini Mama sama Papa mau kondangan,,orang tua kalian juga kan?" tanya Mama Lita kepada Lina dan Merry.

"Iya Tan..aku baru inget kalau mama juga mau kondangan" sahut Lina.Merry hanya mengangguk.

"Yaudah kalian bertiga disini dulu aja,palingan dirumah kalian ngga ada orang."papa Lita angkat bicara.

"Iya kalian disini aja sampai kami pulang,yaudah Mama berangkat dulu"ucap mama Lita dan akhirnya mereka berangkat kondangan.

Lita menyuruh Lina dan Merry menuju kamarnya,sedangkan ia mengambil minum dan cemilan untuk mereka makan ,setelah itu ia kembali kekamar.

Lita menuju kamarnya,didalam mereka sedang sibuk dengan handphone masing masing.

"Lin..Mer.. nih diminum dulu ."ucap Lita.Lina yang mendengar itu segera meninggalkan kegiatannya dan segera mengambil gelas yang berisi jus jeruk dan langsung ia habiskan dalam satu tegukan.

"Lo Laper pa Doyan Lin"ucap Merry.

"Haus kelesss"sahut Lina santai.

Lita hanya dapat menggelengkan kepala karena sikap kedua sahabatnya itu.

"Eh guyss" ucap Lita yang terdengar seperti bentakan.Merry yang sedang memakan kripik kentang tersedak dan langsung mengambil minumnya.

"Ngomongnya santai bisa buk" ucap Merry dengan tatapan datarnya

"Hehe maaapinn laaa" sahut Lita dengan puppyeyes nya yang membuat Merry mengendus kesal karena jika sudah seperti ini ia tidak bisa apa apa .Dan iapun memaafkannya dengan anggukan.

"Gini gini..gue mau bilang..

======================================
Ye aku gantungin😆

Next part??lagi proses

Vote+comment

Alilita And RevalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang