Alilita~7~

21 5 0
                                    

Maafkan lah yaa kalau banyak typo

Happy reading yaak.

-----------------------------------------

"oke hari ini kita a.."ucapan guru itu terpotong ketika seorang tiba tiba membuka pintu .

"Pagi bu cantik" ucap seorang laki lagi dengan keringat yang membasahi tubuhnya .

"Telat lagi kamu ya" geram Bu Rika , lelaki itu hanya memberikan cengiran tanpa dosanya .

"Kamu ini sudah besar masih aja kayak anak kecil" kata Bu Rika sambil menjewer telinga cowok itu .

Fernando Reval Pratama sering juga dipanggil Reval adalah seorang cogan nakal yang tingkatnya sudah akut . Setiap harinya ia selalu berada di lapangan entah itu berlari maupun hormat ke tiang bendera . Tak jarang juga ia keluar masuk BK . Meski begitu Reval mempunyai otak yang sangat encer .

"Pagi Bu" ucap 2 orang cowok dibelakang Reval yang tak lain adalah kedua sahabat Reval .

Joshua Putra Fernandez ia juga seorang cogan nakal sama seperti Reval tetapi ia lebih crewet dibanding yang lain .

Jonathan Rizky Pangestu ia juga sama seperti Putra dan Reval kelebihan yang tak dimiliki kedua sahabatnya adalah ia selalu mempunyai cara bodoh dan entah kebetulan atau tidak cara itu selalu berhasil .

"Kalian bertiga hari ini ibu ampuni . Sekarang kalian duduk dibangku kalian masing masing." ucap Bu Rika sambil menunjuk 4 bangku kosong disamping Lita .

Putra dan Rizky duduk bersama sedangkan Reval duduk sendiri dibelakang Putra dan Rizky .

"Oke sekarang kita bagi pengurus kelas terlebih dahulu" kata Bu Rika mengambil spidol dan mulai mengukir tulisan di papan tulis .

"Jadi pengurus kelas tidak akan ibu tunjuk , tetapi dari kalian harus ada yang mengajukan diri" ucap Bu Rika sambil berjalan bolak balik didepan kelas .

"Kita mulai dari bendahara ."

"Saya bu" ucap seorang siswi yang diketahui namanya adalah Rina .

"Satu lagi bendahara agar dapat membantu meringankan saat membawa banyak uang "

"Saya bu" ucap Ririn mengangkat tangannya .

"Sekarang sekertaris " ucap Bu Rika sambil berjalan ke arah papan tulis dan menulis nama Rina dan Ririn pada tabel pengurus kelas .

"Saya bu" ucap 2 orang siswi kembar yang diketahui namanya Dena dan Nada ." Ya karena sekretaris dan bendaharanya perempuan semua sekarang wakil dan ketuanya cowok ."

"Dano sama Vian aja bu" kata Reval angkat bicara .

"Iya bu Dano dan Vian aja" kata Putra dan Rizky serempak .

Karena Bu Rika pusing dan mengingat waktu sudah mepet akhirnya Bu Rika menulis nama Dano dan Vian pada kolom Ketua kelas dan Wakil .

"Tolong sekertaris ini disalin dibuku ya setelah itu diprint" kata Bu Rika sambil menunjuk papan tulis .
"Jangan lupa dibentuk regu piket ya ,
Kalau begitu ibu pamit dulu mau rapat jangan berisik ya" ucap Bu Rika berpamitan .

"Bu boleh ke kantin nggak" tanya Reval karena sedari tadi perutnya berbunyi .

"Boleh aja asal kalian punya uang" sahut Bu Rika bercanda .

"Aelah Ibuk ngledek kita nih" tanya Reval sambil menarik naikkan alisnya .

Bu Rika hanya tersenyum dan meninggalkan kelas dan menuju ke ruang guru .

Sedangkan semua siswa berhamburan keluar kelas dan sepertinya menuju ke kantin .

"Kantin yuu " ajak Lina .

Lita yang lupa kalau ia membawa bekal membuka tasnya dan mengambil kotak makan lalu ia letakkann diatas meja sedangkan Lita menutup tasnya .

Namun Tiba Tiba







   Reval mengambil kotak makan Lita dan berlari lari keliling kelas dan terjadilah aksi kejar kejaran ..para sahabat Lita hanya tertawa melihat aksi Lita dan Reval .

"Reval mana ihh itu makanan gue"kata Lita sambil mempercepat larinya .

"Kejar gue dulu" kata Reval berteriak .

Brak..

Saat sampai meja guru Lita tersandung meja dan membuat tubuhnya terayun kebawah , membuat lututnya memar dan kakinya kesleo . Merryn dan Lina yang menlihat kejadian itu mereka langsung berlarian mengerumuni Lita .

"Aw.." ringis Lita sambil memegang Lututnya .

"Lit lo nggak papa" tanya Lina terkejut .

"Lit sakit nggak" tanya Merryn tak kalah heboh .

Reval yang merasa bahwa Lita tak lagi mengejarnya ia kemudian menoleh kebelakang dan didapatinya banyak orang mengerumuni meja guru . Reval kemudian berlari dan mendapati Lita memegang lututnya yang memar .

"Lo ngapain nggak kejar gue lagi" tanya Reval polos .

"Dih si ogeb dia jatuh tolol" ucap Putra sambil menjitak kepala Reval .

"Ke uks apa susahnya sih" kata Reval .

"Dia Kesleo goblok" ucap Rizky sambil menonyor kepala Reval .

Kemudian Reval yang merasa tak tega ia..

======================================
Yeee update lagi

Mood lagi mendukung nih ..jadi update lagi deh

Vote +comment yaaa

Alilita And RevalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang