"Gampang,anterin dulu nanti gue traktir ." Putra dan Alvi yang mendengar kata traktir langsung bersemangat , mereka akhirnya pergi begitu saja meninggalkan kantin .
"Buat siapa sih ?" kata cewek itu .
"Buat orang lah ." ucap gue santai .
Reval POV Off
Diuks
"Eugh..laper banget ." guma Lita sambil memegangi perutnya . Di uks Lita sendiri karena petugas uks yang berjaga sedang kekantin karena mengingat saat ini jamkos jadi bebas .
Saat Lita akan berdiri , ia mendengar suara dari depan . 2 orang laki laki sedang bercanda gurau dan masuk ke uks . Putra-Rizky
"Ehh mbak cantik udah bangun ya ." ucap Putra sambil berjalan ke arah Lita .
"Tidur aja enggak ." Lita akan beranjak , tapi saat itu tangannya dicekal oleh Putra .
"Mau kemana?" tanya Putra .
"Kantin lah ,,laper gue ." kata Lita sambil memegangi perutnya .
"Udah udah..duduk aja , kalau lo duduk nanti kadar cantik bakal nambah deh..serius dua rius malah." ucap Rizky sambil mengangkat kedua jarinya membentuk huruf V .
Fix!gue kaya anjing yang selalu nurut kalau disuruh majikannya-guma Lita .
Lita hanya membuang napas sebal kemudian ia duduk .
"Nih makan ." ucap Putra sambil menyodorkan bungkusan makanan yang diberi Reval saat dikantin tadi .
"Dari Si.." ucapan Lita terpotong karena kedatangan dua sahabatnya . Lina dan Merryn mereka bergegas menuju Lita .
"Lit ..Lit lo nggak papa kan,ada yang luka nggak ada yang lecet nggak ada yang minus nggak?." cerosos Lina sambil memastikan kondisi Lita .
"bawel banget sih lu kek makmak arisan." jawab Lita .
"Ye sebagai sahabat yang baik hati dan tidak sombong suka menolong rajin menabung taat beribadah seharusnya perhatian kepada sahabatnya sendiri." ucap Lina berlagak seperti menasehati .
"Semerdeka lu aja" ucap Lita yang tak ingin ambil pusing .
"Eh lu bebek kalau mau ceramah jan disini dung." ucap Putra yang sedaritadi diam .
"Sewot lu." ucap Lina sambil memeletkan lidahnya ke Putra .
Lita yang merasa perutnya sudah keroncongan ia pun menyantap makanannya tanpa mempedulikan orang orang dihadapannya .
Dikantin
Reval POV
Gue masih stay dikantin ma ni cewek . Oh iya tetew gue lupa mau ngenalin ni cewe ma kalian. Dia tu namanya Sonia dia anak kelas sebelah, gue ma dia tu punya latar belakang berpacaran . Gue ma dia tu jadian karena terpaksa gara gara sebuah tantangan konyol hasil pemikiran 2 curut gue . Ya walaupun dalam waktu sebulan tapi gue nggak sama sekali ada rasa ma tu nenek lampir .
Yaa gini ni kalau udah ma Sonia Pasti gue ditanya ini lah itu lah , dan ya menurut gue itu unpaedah banget .
"Yank kenapa ya kok kalau langitnya cerah hati aku jadi adem ." kata Sonia sambil natap langit .
Gue pun dengan malas menjawab "tanya aja ma langitnya ."
Karena gue males beud plus mood gue lagi nggak baik , gue tinggal tu Sonia sendirian dikantin .
"Yank kok gue ditinggalin sihh ." teriak Sonia dari bangku yang gue dudukin tadi . Gue pun hanya acuh dan tanpa ada niat mau menoleh ataupun mau njawab .
KAMU SEDANG MEMBACA
Alilita And Reval
Teen FictionA L I L I T A R E G I N A P U T R I✔ SLOW UPDATE !! Tugas Negara Aneh memang , dia bukan seorang yang istimewa dia seperti yang lain . dia bukan playboy , bukan juga cowok dingin tapi dia Reval memang dia pembuat onar , tapi ulahnya merupakan candu...