One

4.9K 241 1
                                    

Uchiha Sarada,
Gadis kecil keturunan murni dari clan yang paling legendaris di konoha, selalu mewanti-wanti kepulangan sang ayah Uchiha Sasuke ke rumah.
Ia selalu membayangkan betapa bahagianya keluarga ketika moment seluruh bagian keluarga berkumpul.
Dalam hati kecilnya ia selalu menyalahkan ayahnya yang selalu pergi jauh dari rumah dengan alasan 'ada misi yang harus segera diselesaikan'

'Tapi ini sudah terlalu lama. Kapan misi itu segera selesai? '

Ia juga merasa sedih saat melihat sang ibu Uchiha Sakura yang selalu melakukan pekerjaan rumah seorang diri, padahal hampir setengah hari ibunya mengabiskan waktunya di rumah sakit. Bahkan tiga minggu terakhir ini sang ibu sering tidak pulang karena pekerjaan yang menumpuk. Tak ayal saat pulang sering Sarada temui wajahnya terlihat pucat seperti tak ada nyawa lagi yang tertinggal didalam raganya. Tapi dengan hebatnya ibunya selalu tersenyum ceria ketika matanya memandang anak semata wayangnya dan bertanya 'apa kau sudah makan malam?'

'Bahkan ibu saja belum sarapan. Kenapa dengan bodohnya kau bertanya seperti itu?'

Setiap malam, ia selalu berdoa akan keselamatan dan kesehatan kedua orang tuanya. Seperti yang ia ketahui, karena terlalu sibuk dirumah sakit ibunya selalu melalaikan jam makan hingga berakibat pada tubuhnya yang sering lemas bahkan sering pingsan. Dan ayahnya yang sedang dalam misi jauh disana tak tahu ada dimana.

Air matanya menetes begitu saja. Ketika ia mengingat sebegitu keras keluarganya. Iri? Tentu saja. Ia selalu iri melihat teman-temannya dimana setiap makan malam seluruh keluarganya berkumpul, saling berbagi cerita satu sama lain, hingga bercanda gurau bersama. Ingin. Ingin sekali hal seperti itu terjadi di keluarganya. Mungkin bagi mereka yang hanya tahu bagian luar Uchiha, pasti akan sangat menghormati dan berprasangka baik kepada keluarganya. Namun tidak bagi Sarada.

'Sekali.. sekali saja, kumohon! Pulanglah papa. Aku rindu papa!'

























Hola hola...
Kini ada yang baru dari annelisse, setelah fanfic blossom yang menceritakan tentang sasusaku. Sekarang annelisse comeback dengan kisah baru yaitu tentang keluarga uchiha...

Bagaimana?
Ayo vote dan comment ya yang mau ini ff dilanjut.. yang ga mau voment berarti ga setuju ini dilanjut!

Bagi kalian kalian yang belom tahu ff annelisse yang blossom, bisa kok dibuka account annelisse24 dan cari di cerita annelisse. Free for all. Tidak ada gembok-gembokan😄
But,
Setelah baca, jangan lupa voment yaa..


See you guys~
Have a nice day~

Longing And Desire✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang