Xi Luhan
Xi luhan namja baik hati, murah senyum dan juga tampan disukai banyak cewek, luhan namja yang biasa biasa saja dan sangat sederhana, anak tunggal di keluarganya, dia adalah seorang anak yatim piatu orang tua nya meninggal saat kecelakan waktu dia berumur 6tahun , dia hidup dengan halmeoni tapi sayang halmeoni meninggal dunia 5tahun yang lalu dan sekarang dia hidup sendiri,rumah yang sederhana,dan dia bekerja di cafe temannya semenjak halmeoni meninggal dunia dia hidup sendiri dan dipikiran dia hanya bekerja dan berkerja di usia nya yang menginjak 27tahun.
Jessica Jung
Jessica Jung panggilan jessica, sica gadis cantik, menawan, pintar, fashionable punya sifat yang dingin dia lahir di keluarga yang sangat kaya dan dia bekerja sebagai desainer handal dan dia pemilik brand terkenal yaitu BLANC & ECLARE bukan hanya sekedar desainer saja tapi di usia nya yang menginjak 28tahun dia sudah dipilih oleh ayah nya sebagai CEO disalah satu perusahaan yang dimiliki ayahnya. Dan jangan salah dia sudah mempunyai seorang namja chingu pilihannya tapi sayang sang ayah tidak menyukai namja chingunya.
Kris wu
Kris wu sering di panggil oleh teman teman nya kris, mempunyai sifat arrogant,dingin dan cuek, anak orang kaya dia adalah seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal keluarganya dan dia adalah pacar dari seorang jessica jung, kris sangat menyayangi jessica jung dan juga sebalik nya.
SeohyunSeohyun gadis cantik,baik hati ini adalah teman luhan dari kecil dia sangat dekat dengan luhan selalu ada buat luhan disaat luhan sedih senang tapi sayang dia harus pindah ikut dengan keluarga nya ke LA 1bulan sekali dia pulang ke seoul hanya sekedar bertemu dengan luhan.
Cast yang lain :-jackson
-irene kim
-sunny
Dan bakal ada cast yang lainnya lagiTaaaaadaaa hallo para readers aku bikin cerita baru nih soal nya aku lagi sangat sangat sangat merindukan mereka jadi aku bikin cerita tentang mereka hehehe semoga kalian suka 🙏🙏🙏🙏🙏🙏😄😊😊😊😊 dan jangan lupa di vote yaaa 😊😊😊😊 tapi tenang aku masih lanjut ko sama cerita yang satu nya lagi 🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Certainty of love
Fanfiction"Aku menikah dengan kamu adalah keinginan appa bukan ke mauan aku dan kamu jadi suami aku cumah hanya sekedar status tidak lebih jadi jangan mengharapkan yang lebih"-Jessicajung "Aku selalu bahagia melihatmu bahagia bersamanya, walau bukan aku yang...