BAG 1

179 3 0
                                    



Seorang namja sedang bekerja di sebuah cafe sebagai bartender milik temannya yaitu Jackson. "Hallo bro" ucap temannya jackson, "hallo juga bro"jawab luhan sambil membersihkan peralatan bartendernya  "gimana hari ini?"tanya jackson "yaa kaya biasanya rame"jawab luhan, "iyaa cafe kita rame terus berkat kamu han semua cewek cewek dateng ke cafe ini jugs berkat kamu han  hhahaha"ungkap jackson sambil tertawa, "ah biasa saja kali jack tanpa aku juga cafe ini bakalan rame juga hhahahah udah ah aku pulang duluan selamat malam hhhaa" ungkap luhan, "ok hati hati han"ucap jackson
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .

Luhan mengendarai motornya menuju rumahnya di tengah tengah jalan tiba tiba luhan melihat seseorang yang memerlukan bantuan karena mobilnya yang mogok, dia kemudian menghampiri orang itu "permisi tuan apa bisa saya bantu?" Tanya luhan, "ah kebetulan ini mobil saya mogok nak" ungkapnya, "ah ok saya cek dulu mobilnya tuan?"ungkap luhan, "tuan anda mengendarain  mobil malam malam begini sendirian? Kenapa tidak memakai supir?" Tanya luhan sambil memeriksa mobil nya, "ah saya baru saja beres meeting di daerah sini kebetulan supir saya lagi izin dulu jadi saya yang bawa mobilnya sendiri"ungkapnya "ohh begitu iya ok tuan sepertinya mobil nya sudah bisa di dinyalain?" Ujar luhan, "ok saya nyalain dulu mobilnya" ungkapnya.
Ternyata benar saja mobilnya sudah benar kembali seperti biasa "hmm nak ini terimakasih udah memperbaiki mobil saya yang mogok" ungkapnya sambil mengeluarkan selembar uang ke luhan "hmm tuan tidak usah repot repot saya ikhlas menolong anda" ungkap luhan sambil mengembalikan uang selembar itu ke pemiliknya, "ok kalau begitu saya pamit pergi dulu terima kasih sekali lagi" ungkapnya sambil menyalakan mobil nya "iya sama sama hati hati dijalan tuan"ungkap luhan sambil membukukan badan nya.

                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .

"Yeobo kamu sudah pulang"ungkap sang istri "hmm iya Yeobo mobil papah mogok untung saja ada seseorang yang nolongin"ungkapnya

07:00
Kim ahjumma dia adalah pembantu rumah tangga di keluarga jung, "selamat pagi ahjumma?" Ungkap sesorang yang berumur 50 tahun yang sudah mempunyai 2anak perempuan yang sudah sangat dewasa, dia sang suami menuju meja makan, "pagi nyonya, pagi tuan" ungkap ahjumma
Tidak lama kemudian sang anak ke dua datang dan menghampiri ke dua orang tuanya "pagi eomma, pagi appa"ungkap krystal sambil mencium kedua pipi eomma dan appanya kemudian duduk di kursi meja makan "pagi juga sayang" ungkap kedua orang tua nya "eonni kamu mana?" Ungkap sang ibu "tuh eonni sica baru saja turun" ungkap krystal  "pagi eomma pagi appa"ungkap jessica sambil duduk di kursi meja makan

Suasana hening di meja makan keluarga jung, kemudian suara seseorang memecahkan suasana hening di meja makan itu "jess apa kamu sudah pertimbangkan pembicaraan appa waktu itu?"ungkapa sang ayah, "belum appa, appa mohon tidak usah membahas soal itu"ungkap jessica, "jess appa bicara kaya gitu karena appa peduli sama kamu jujur appa kurang suka sama pacar kamu itu kalau dia gentle dia datang ke appa dan melamar kamu kalau tidak datang juga dalam waktu dekat ini appa bakal jodohin kamu dengan pilihan appa"ungkap sang ayah, "tapi appa" ungkap jessica, "tidak ada tapi tapian jess" ungkap sang ayah dan pergi dari meja makan itu menuju kamar nya.
"Kamu yang sabar jess kalau bisa kamu turuti apa kata appa kamu" ungkap sang ibu dan menyusul suaminya.

Di meja makan hanya ada adiknya dan dia berdua, "eonni aku akan dukung apa pun itu keputusan eonni" ungkap sang adik "hmm gomawo krys iya sudah aku harus menemui kris aku pergi dulu bye" ungkap sang kaka sambil mencium pipi adiknya
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .

Di salah satu cafe seseorang sedang bekerja sedang melayani tamu yang hadir, seperti biasa cafe ini ramai oleh hampir seluruh nya cewek dari mulai remaja sampai yang sudah dewasa mampir cafe ini tidak hanya sekedar makan nongkrong dengan teman temannya alasan utamanya adalah ada seorang karyawan bartender yang sangat tampan siapa lagi kalau bukan luhan dia namja yang sangat tampan.
"Han ada yang nyariin kamu tuh di depan 2 orang" ungkap salah satu teman nya.
Luhan kemudian menghampiri ke 2 namja itu mereka adalah penagih hutang, semasa hidupnya halmeoni memang selalu di kejar kejar oleh penagih hutang itu karena semasa hidupnya halmeoni membiayai luhan dari mulai dia sekolah sampai dia bisa lulus kuliah management.

"Apa kabar luhan sudah lama tidak bertemu bagaimana dengan sisa hutang halmeoni kamu? Ini sudah memasuki bulan ke 3 loh?" Ungkap si namaja itu
"Baik hyung, aku tau tapi aku mohon hyung aku minta waktu lagi 1bulan lagi buat melunasi sisa hutang halmeoni hyung" ungkap luhan, "apa kamu bilang 1 bulan lagi ? Itu terlalu lama luhan kita kasih waktu 3 hari dalam jangka waktu 3hari kamu belum melunasi rumah dan motor kamu akan kita sita" ungkap sang namja sambil pergi dari hadapan luhan.

"Ya tuhan bagaimana bisa aku cari uang sebanyak itu dalam jangka waktu 3hari" ungkap luhan dalam hati sambil memasuki cafe itu dan kembali bekerja.
                                  .
                                  .
                                  .
                                  .
                                  .
                                  .












Selamat membaca 🙏🙏🙏🙏

Certainty of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang