Happy Reading Guys!💕
.
.
.
..
.
.
."APA LAGI YANG MAU LU JELASIN KE GUE? APA HAH?!" Bentak cewek itu.
"Dengerin dulu sayangg,semua itu ga seperti yang kamu liat" Jelas Cowok itu*wait jadi mereka berteman(?) Ehh mksdnya berantem(?).
"SEMUANYA UDAH JELAS, DENGAN TERANG-TERANGAN LU PELUK CEWEK ITU TEPAT DI MATA GW.GW GA ABIS PIKIR SAMA LU,GW KIRA LU COWOK YANG BAIK DAN BISA BIKIN GW BAHAGIA,NYATANYA? LU MALAH BIKIN GW MAKIN ENGGAN UNTUK JATUH CINTA LAGI!." Tutur si cewek dengan menahan air matanya.
"Ra,please gw Bisa jelasin. Lu salah paham." Kata si cowok.Ra? OK Kenalin Nama Gw Tiara Adhlya *bner ga sihh tulisan nya;v , gw kelas XI IPA-2. Perawakan gw? Tinggi 151cm , Berhijab,putih katanyaa.
*Back Story
"Gue rasa , kita cukup sampai disini Nis;) , gue mau kita urusin hidup masing-masing." TiaraNis? Yap , Danis Danial. Cowok keren,Most Wanted,Tinggi,Anggota Basket, Kelas XI IPA-4.
"Maksudnya? Kita Putus?" Dengan Nada tidak percaya. Yap,Danis memang sangat mencintai Ara.
"Iya Nis , Maaf tapi gue harus pergi;)"Tiara langsung pergi dengan air mata yang membasahi kedua pipinya.
*FLASHBACK ON
-Minggu pagi 8;00amTing!!
Suara notice Dari hand phone Tiara,dengan sigap Tiara membuka Icon hijau yang ada tulisan "Line" tersebut. Terpampang(?) Jelas tulisan He's Mine💕. Yap,itu adalah Danis Pacarnya.~Personal Chat~
He's Mine💕•Sayang , kamu siap² ya ½jam lagu aku jemput kamu;)
Mau Kemana kita sekarang?•
•Au
•Katakan peta,katakan peta!
•Katakan peta , Katakan peta!
•Lebihh keras!
•PETAAAAA!!
•Gausah nge gas monyed😂
•Hhe , yaudah sana siap²
•Kemana sih?
•Ada deh
•Iyya dehh iyya
[Read]Setelah membalas pesan....
Vote ya guys , maafkan bila banyak kesalahan dalam mengetik , maafkan juga bila pendek , soalnyaa baru belajar hhee😂..
Salam
Devannatic💕
KAMU SEDANG MEMBACA
He Make Me Comfort
Novela JuvenilMenceritakan seseorang yang kembali menemukan arti sebuah kebahagiaan yang lama tidak ia temukan bersama sosok lelaki.