EMPAT🔥

17 4 1
                                    

"Hahaha PUAS BANGET! ITU YANG GW TUNGGU , LIAT L PUTUS SAMA TIARA"
"BANGSAT EMANG L! SEKARANG LU PERGI DAN JANGAN PERNAH LU HADIR DI KEHIDUPAN GW LAGI!" Setelah mengucapkan itu Danis pergi Dan meninggalkan Domini disana sendiri.

Dominique Sierra. Orang yang benci sama Tiara,ketua cheerleader, ketua modern dance,body goals.

"Arggghhhhh!! Kenapaa sih harus ada kejadian kek tadi? Raraa! Awass aja lu , hidup l udaa gaakan aman!" Umpat Danis dalam mobilnya.

TIARA PoV

"Makasii ya ca , udaa may nganterin tth sampe rumah," ucapku pada sahabat kecilku ini.
"Hahah , iyya th. Sama-sama Th. Tth klo butuh tumpangan Jangan segan² nge PC acaa ya, acaa pastii bakal siap 24jam buat tth," ucap dia dengan pd nya.
"Iyya ca, iyya. Mau masuk dlu ga ca?" Ucapku.
"Emmm , engga deh Th. Udaa sore jugaa , tth lgsg mandi ya,kan tadii abis ujan²an,"
"Iyya deh , tiatii ya"
"Iyya Th , Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" jawabku Dan langsung mendapatkan respon senyum terbaiknya. Aca pun langsung menancapkan gas Dan meninggalkan perkarangan rumahku.

.....................

Dalam rumah sudah ada Devan yang sedang berbicara keras pada seseorang , tapi ntah siapa yang sedang dia bentak.

"HARUS GW NGOMONG BERAPA KALI LAGI KE LU HA?! JANGAN BIKIN KAKAK GW NANGIS GEGARA LU?! MANA JANJI LU NIS MANA?! GW UDAH SEPENUHNYA PERCAYA SAMA LU?! TAPI APA BALASAN LU SEKARANG KE GW?! LU MALAH BIKIN HATI KAKAK GW HANCUR , F*CK YOU B*NG*AT!"
















































Whuttups guys! Sorry ngarett yooo..

Hindarkan menjadi GHOST READER guyss.

He Make Me ComfortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang