Part 1

298 6 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb.
Aku nadya,seorang pelajar tang baru saja lulus SMA aku sangat senang saat berada di masa masa SMA,main bareng temen,gila gilan bareng pokoknya banyak deh....
Tapi...kehidupanku mulai berubah saat aku masuk ke pesantren,ada banyak hal yang membuat aku menjadi 180 derajat beda banget sama aku yang dulu.(oke...langsung ke part 1 aja ya gaes)
Happy reading maaf kalo ceritanya garing:))

Part 1
Saat itu hari pertama aku masuk pesantren,risih sih awalnya karena nggak sebebas waktu dirumah.Aku punya sahabat namanya aisyah dia yang selalu menyemangatiku.
"Nad!!...anti kenapa sih.."tegur aisyah yang saat itu aku sedang melamun.
"Eee.....enggak kok syah,cuman kangen sama umi abi aja".jawabku sambil menundukkan kepala dan memandangi foto keluargaku.
"Nad.....udah ya jangan sedih gitu kan beberapa hari lagi liburan nanti kita cepet cepet pulang deh".sambung aisyah sambil menenangkan ku.
"Hehe...iya iya syah."sambil mencubit pipi aisyah yang kayak bakpau.
"Tapi,kayaknya aku nggak bisa pulang,aku pengen di pesantren aja enakan di pesantren dari pada dirumah."cerita aisyah yang wajahnya berubah seketika.
"Loh....kenapa begitu si syah..kamu kan udah dewasa seharusnya kamu ngerti dengan keadaan yang menimpamu sekarang,pasti ada jalan keluarnya kok."jawabku sambil menepuk pundak aisyah.
Memang aisyah sedang ada masalah dengan keluarganya sang ayah meninggalkan ibunya begitu saja tanpa kabar dan ibunya sekarang pun tak tau pergi kemana jadi sekarang dia sendirian.





"Aku"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang