Prolog

87.4K 837 30
                                    


Semenjak kematian Ibunya-Elizabeth Thomas, Monica sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari Abraham-Ayah tirinya.

Abraham adalah sosok pria yang baik dan tegas. Pria berusia 42 tahun itu benar-benar berhasil membuat Monica nyaman. Pria itu selalu memperlakukannya dengan baik dan tulus.

Rasa nyaman yang diberikan Abraham pada Monica, disalah artikan oleh Monica yang menyebabkan Monica menaruh hati pada ayahnya-Abraham

Dengan berbagai cara Monica mencoba menghapus perasaanya kepada Abraham, namun semakin dia mencoba menghapus Abraham dari hatinya maka semakin besar pula cintanya kepada Abraham.

Hingga Monica memutuskan untuk menyerah pada perasaanya dan memilih untuk memperjuangkan cintanya kepada Abraham.

Monica melakukan pendekatan yang menggebu kepada Abraham, merayu pria itu dan mencoba menegaskan bahwa diantara mereka tidak ada ikatan apapun. Hingga pada akhirnya Abraham menyerah dan juga mengakui perasaannya kepada Monica.

Namun siapa sangkat, di awal kebahagiaan yang ingin mereka rajut atas nama cinta malah harus kandas karena sebuah kenyataan yang pahit. Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya?
.
.

#btw
Penasaran gk sih sm cerita mereka? Gimana jadinya?

Maaf typo nya banyak😆😆😆
Jangan lupa vote dan comment ya💞💞💞
Maacih😘😘

#30-06-2018
~Anisa Giri R.~

No plagiat:)


Touch Me,DadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang