Airin sama Jihoon udah sampe di ruang seni, disana udah ada beberapa murid berpasangan sama Guru seni, Bu Irene dan Pak Sehun."Kalian kok terlambat sih?" Bu Irene ngadep si Jihoon sama Airin.
Si Jihoon malah nyengir terus salim Bu Irene, "Ada kendala tadi, Bu. Cewek saya anemia."
"Amnesia bantet!" Celetuk Pak Sehun.
Lainnya ketawa , tapi si Airin malah malu.
"Yodah kalian ikut baris sana!" Perintah Bu Irene.
Jihoon yang daritadi genggam tangan Airin langsung nariknya ikut barisan.
"Gandengnya jangan lama-lama, ga bakal Bapak culik kok." Sindir Pak Sehun.
Jihoon reflek ngelepas genggamannya.
"Ah bapak mah suka iri liat abg kasmaran." Ucap Jihoon.
Airin cuma bisa nahan malu gegara kelakuan si Jihoon, tau gini dia ga ikut ginian.
Mana yang paling Airin benci lagi, Kak Jungkook ikut ginian sama Kak Yein.
"Hai, Rin!" Sapa Woojin yang disebelahnya.
"Eh, Woojin? Lo ikut juga?" Tanya Airin.
Woojin ngangguk, "hooh dipaksa kelas wkwk"
"Pasangan lu siapa btw?" Tanya Airin.
"Sohye."
"BHAKSSS! SI DIA NGAKAK NJER!!"
"AIRIN KAMU KENAPA?"
krik krik krik krik
Mampus lo, Rin.
Pak Sehun nyamperin si Airin.
"Ada apa?" Tanya Pak Sehun. Kedua tangannya dimasukin ke saku celana.
Airin kalang kabut, gatau harus jawab gimana.
"aa-anu pak, itu.. Bapak ganteng deh! Balik ke depan dah!" Ucap Airin sambil nepuk nepuk lengan Pak Sehun.
Jihoon yang disamping Airin langsung cubit pinggangnya.
"Lu ngomong apaan anjir?" Desis Jihoon ke telinga Airin.
Airin langsung geleng-geleng dan langsung liat reaksi Pak Sehun. Tapi komuk Pak Sehun selow selow aja deh.
"Pak?"
"Kalo kamu bilang saya jelek, mungkin saya ga bakal hukum kamu.."
"Tapi karna kamu panggil saya ganteng, yaa.. Bersihin 5 toilet cewek cowok sekarang!" Pekik Pak Sehun.
"yahh.. Pak Sehun kok gitu sihh"
Itu bukan Airin yang ngerengek, tapi si Jihoon.
"Lah kamu juga mau dihukum, Hoon?" Tanya Bu Irene.
"Idih ogah amat, Bu. Saya kan calon center sekolah. Jadi karna Airin juga center sekolah, dia ga boleh dihukum." Seru Jihoon.
Lah pinter banget cari alasan ni dugong wk
Bu Irene sama Pak Sehun langsung kek berunding gitu. Airin yang nunggu jadi dugeun dugeun.
Kek mau ambil rapot ae anjir
"Pak, Bu. Udah jam 10, rundingannya lanjut malem ah." Celetuk Woojin.
Tapi Pak Sehun sama Bu Irene malah tambah asik.
Jangan jangan ini malah lanjut ngerumpi syantik. :(
"Pak, Bu. Gerah ni, kapan mau seleksi?" Teriak salah satu siswa.
Airin yang udah capek nungguin langsung mundur duduk bareng yang lain.
Udah ada yg ampe beli cemilan ama bawa bantal leher juga.
Busyet dah malah kek pesta kebun :3
"Pak, Bu. Masih lama?"
Ga kegubris lagi, Pak Sehun sama Bu Irene malah ketawa ketiwi tijel gitu.
"Rin sini!" Teriak Jihoon yang udah ngemil jajanannya Woojin.
Airin yang sibuk ngeojogrog nungguin gurunya itu langsung ngesot mundur ikut ngemil bareng Jihoon.
Btw, mereka lagi hadap-hadapan sama Sohye. Tapi si Jihoon bodo amat dah, kan Sohye pasangan centernya si Woojin.
"Hye, makan nih kuacinya." Airin nyodorin sebungkus kuaci.
Sohye komuknya dah asem pedes, kecut lagi. Iri sama Airin yang dapet pasangan sama Jihoon.
"Ga, makasih."
"Yodah sini buat gue aja!" Jihoon langsung nyamber kuaci ditangan Airin.
Sohye langsung mendelik, batin anjir aja dah kan dia. Kan kuaci tuh favoritnya Sohye.
lagi asik ngemil, tiba-tiba Airin berdiri.
"Gue ke toilet dulu ye." izin Airin yang dianggukin Jihoon sama Woojin.
Sohye cuma diem aja. Tapi dia langsung ikut berdiri, "gue juga."
Jihoon cuma natap aneh kepergian Sohye. Kek ada rasa khawatir sama Airin yang ke toilet tadi.
——
Airin sampe di toilet buru deh dia masuk. Ga sadar aja dia kalo Sohye ikutan masuk ke toilet disebelahnya.
Selang beberapa detik, Airin udah keluar. Dia langsung menuju wastafel dan nyuci tangannya.
"Masih lama ga sih rumpinya Pak Sehun sama Bu Irene?" monolog Airin yang sibuk benerin rambut nya.
BRAKKK
"Eehh eh AYAM GORENG! AYAM GORENGG!"
Yah latahnya Airin keluar.
"Woi anjer siapa yang banting pintu?!" teriak Airin.
Iya, pintu utama masuk toilet ada yang nutup. Airin buru buru deh nyoba buka pintunya. Tapi dikunci.
"WOI BUKA! GUE MASIH DIDALEM!"
"WOI BANGSAT BUKA WEH!"
"TOLONGGGG!"
CLIK
Lampu toilet ikutan mati. Airin langsung mendelik dan nyoba buka pintunya.
"Woii anying buka ih. Hiks gila ae gue takut hantu hantuan ogeb hiks"
Airin dah nangis deres aja dalam kegelapan, ea.
"Kenapa? Takut?"
Airin dongakin kepalanya.
Dan saat itu juga Airin rasanya pengen mutilasi orang yang ada didepannya itu.
"Takut ya? Mana Jihoon nya? Ga bantuin?"
Ah fvck! -Airin
Ciaaaa siapakah diaaa kiwkiw
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On | Park Jihoon✔
FanfictionSemoga lo bisa move on dari gue. 🎖1 in comedyromance 15.12.18 [[20.06.2017]] emaarhm, 2017.