Di kantin.
GUBRAK, seseorang memukul meja dengan keras. Dan semua tatapan mata seisi kantin menuju kearah nya.
Kemudian ia duduk dengan santai tidak tahu menahu seolah tidak terjadi apa apa."APA KATAMU LU !!!
"Iya, aku harus menikah seminggu lagi aku akan menikah"
"Astaga teman teman, aku tidak habis pikir, Luhan masih kelas 2 sma. Apa yang ada di pikiran ibu mu lu !!!" Baekhyun benar benar marah dibuatnya.
"Baekhyun pelan kan suara mu, jangan sampai orang lain tahu !"
"Maaf lu"
"Jadi bagaimana, kenapa kau mau di jodohkan sih lu harusnya kau tolak saja habis habis an" ucap Kyungsoo
"Bagaimana bisa aku menolak lebih lama lagi sedangkan ibu ku sebagai orang yang benar benar nekat ingin memperlihatkan praktek bunuh diri gila nya itu di hadapan ku. Bisa saja malahan aku yang jadi gila dibuatnya"
"Memang nya kau di jodohkan dengan siapa sih lu" Yixing mulai bertanya tanya
"Aku bahkan tidak tahu sama sekali siapa laki laki yang nanti akan jadi suami ku. Heol aku tidak pernah melihat batang hidung nya sekalipun ya tuhan !"
"Lucu sekali lu, are u kidding me eoh?"
"Ya ampun jangan kan kalian semua, bahkan diri ku sendiri saja masih menganggap bahwa ini mimpi yang hanya terjadi sebentar begitu saja kemudian aku akan terbangun tapi sayang nya aku sudah mencubit lenganku beberapa kali dan aku berteriak sakit ternyata ini semua nyata."
"Kasian Luhan, sebegitu sakit nya jiwa mu di buat ibu mu" sahut Yixing
"By the way aku masih waras teman teman. Aku hanya masih shock saja. Yasudah lah, selagi aku masih bisa sekolah dan bebas berteman dengan kalian aku akan coba untuk terbiasa pada kehidupan ku yang baru ini"
"Teman teman" ucap Baekhyun
"Apa" sahut luhan,Kyungsoo,Yixing serentak.
"YA TUHAN APA KALIAN SADAR KANTIN SUDAH BENAR BENAR SEPI. KITA TERLAMBAT MASUK KE KELAS DAN SEKARANG JAM PELAJARAN NYA SEONSAENGNIM OH SI GURU TAMPAN. AKU TIDAK INGIN KETINGGALAN SEDETIK PUN MESKIPUN AKU TAU AKU BODOH" ucap Baekhyun menggila
"YA AMPUN !!!!!"
seketika mereka lari seperti dikejar setan hanya untuk memasuki kelas nya seonsaengnim oh si guru tampan yang mengajar biologi.
Hanya Luhan yang tidak tertarik pada seonsaengnim oh. Padahal hampir semua siswi di sekolah memuja guru tampan itu.
Luhan yang paling belakang berlari mengejar teman teman nya yang terlalu semangat. "Teman teman tunggu aku astaga !"
KAMU SEDANG MEMBACA
O M S O
RomanceLuhan si anak manja yang masih sma di jodohkan dengan seorang laki laki demi kepentingan dari pihak keluarga masing masing ia harus jadi korban tetapi siapa sangka suami nya adalah guru nya sendiri.