OMSO part 4

584 47 12
                                    

Skip.
Acara pernikahan Luhan dan seonsaengnim nya oh Sehun sudah selesai. Jadi sekarang Luhan berada dimana?

Yup. Luhan benar benar blank seketika setelah acara pernikahan nya tadi. Ia bergegas pergi ke toilet dan menatap dirinya sendiri didepan cermin.

Luhan pikir ia sudah gila, astaga. Tadi itu Ia berciuman dengan guru nya sendiri di atas altar didepan banyak pasang mata, di depan semua orang termasuk orang tua dan sahabat sahabat nya sendiri melihat adegan itu? Entah apalagi yang akan terjadi setelah ini.

Ada apa dengan ku, kenapa aku malah terlena dengan ciuman seonsaengnim oh. Apa aku sudah benar benar kehilangan akal? Dan pertanyaan ini sudah yang kesekian kalinya ku tanya kan pada diriku sendiri. Ya tuhan !

Begitu racau Luhan dalam hati. Ia tak sadar sudah cukup lama mematung didepan cermin. Pikiran nya benar benar berkecamuk.

Mungkin saja Luhan akan terkena teriakan teriakan keras teman nya lagi, ia tahu teman teman nya pasti akan membom nya dengan sejuta pertanyaan yang bahkan ia pun tidak tahu jawaban yang seharusnya ia jawab. Ia tahu tadi itu teman teman nya benar benar menahan diri untuk tidak membom nya dengan sejuta pertanyaan. Luhan bisa melihat wajah teman teman nya satu per satu. Wajah penuh dengan kesiapan untuk mengguncang batin Luhan.

Mungkin saja, teman teman nya juga ingin membuat nya tambah shock. Dan gila !!! Ini tidak masuk akal pikir Luhan, tapi ini nyata !

Lalu bagaimana Luhan bisa hidup bersama dalam satu atap dengan guru biologi nya sendiri? Guru yang bahkan terlihat cool didepan semua pelajar di sekolah, dan guru yang sering menghukum nya karena Luhan benar benar bodoh dalam pelajaran biologi oh seonsaengnim. Bahkan Luhan kadang kesal pada diri nya sendiri, di hukum berdiri di depan kelas selama jam pelajaran oh seonsaengnim hanya karna tidak bisa menjawab pertanyaan orang yang sekarang sudah resmi menjadi suami nya itu.

Tok tok tok

"Luhan apa kau di dalam? Kau ini pengantin wanita yang baru saja menikah, sambut lah tamu tamu undangan dengan baik ! Teman teman mu dari tadi membuat ibu pusing dengan pertanyaan yang sama. Ia mencari mu lu ! Cepat keluar. Ibu dan ayah juga sibuk menerima tamu dan akan berbincang bincang dengan kolega kolega terkenal. Ibu dan ayah tidak bisa menerima semua tamu. Kami akan kewalahan. 10 menit lagi, ibu tidak mau tau kau harus keluar dari toilet ini !" Hmm, lagi lagi urusan bisnis, nyonya xi sukses membuat Luhan semakin kesal.

"Ara !!!" Teriak Luhan kesal dari dalam toilet sambil menghentakkan sebelah kaki nya tanpa sadar.

"Anak pintar !" Sahut nyonya xi dari luar pintu toilet. Tap tap tap, dan itu suara langkah kaki nyonya xi, ia pergi meninggalkan Luhan setelah berteriak cukup keras di depan pintu toilet.

"Huhhhhhhhhh, sekarang aku benar benar menghela nafas? Apa seberat ini aku benar benar shock. Siapa sangka suami ku adalah guru yang sering menghukum ku. Jadi muridnya saja aku sering di hukum nya, apalagi sekarang aku sudah jadi istri nya. Mau ia apa kan aku? Memakan kertas biologi yang tebal yang sering ia layangkan pada ku saat tertidur di kelas begitu?" Racau Luhan bermonolog sambil berlalu meninggalkan toilet yang jadi saksi bisu Luhan menenangkan diri betapa shock nya ia barusan.

"LUHAAAAAAEEEEEEENNNNNN!!!"

"Ya ampun teman teman, teriakan kalian bersaing dengan suara musik pesta. Ayolah jangan berteriak terus. Aku sedang shock berat sekarang. Iya, kalian sudah tau bukan siapa suami ku?"

"Astaga Luhan, kami benar benar tidak menyangka. Oke kami tidak akan banyak bertanya dan menambah mu menjadi semakin lebih shock. Tadi nya kami sudah menyiapkan sejuta pertanyaan untuk mu, tapi omong omong itu bisa di cicil saja nanti hehehe. Kami biarkan kau tenang dulu" dengan lincah nya yixing berbicara dengan penuh keceriaan. Tidak tau apa, teman nya si Luhan ini sudah benar benar ingin terjun ke jurang sekarang?

"Hahaha, menyicil katamu? Itu ide bagus. Luhan, kami benar benar tidak menyangka kau akan menikah dengan guru se-tampan,se-keren,se-kaya,se-manis,se-pintar,dan se-hebat oh seonsaengnim lu ! Kau beruntung"
Sahut baekhyun

"Kalian semua sudah benar benar gila, dan pujian kalian pada tuan oh benar benar berlebihan. Jangan kan kalian, aku saja hampir mati rasanya ketika tau bahwa orang yang sering ingin ku cekik ketika menghukum ku terus terusan dikelas adalah suami ku sendiri sekarang. Heol !!!"

"Aigooo, uri luhannieeeee. Jangan panggil tuan oh, panggil chagiya saja sekarang hmmm kan sudah jadi suami mu" goda Kyungsoo, sambil menarik turun kan alis kanan nya dan menggunakan senyum devil. Benar benar jauh dari bentuk wajah nya yang imut itu.

"Sebaiknya kau duduk saja di sini" Baekhyun menarik tangan Luhan dan mendudukkan Luhan di sofa. Dan diikuti oleh teman teman nya.

"Kau duduk saja disini, tenang kan dirimu. Sementara itu kami ingin pergi sebentar dulu bersenang senang, ku lihat ada banyak wine disana. Bye bye luhan ku sayang hahaha"

Luhan benar benar ingin menenangkan dirinya sementara ia duduk di sofa dan teman teman nya pergi meninggalkan ia untuk minum wine bersama. Syukurlah teman teman nya paham betul ia ingin menenangkan perasaan nya saat ini.

Baru saja Luhan bersandar dan ingin menutup mata nya. Tapi sekarang Luhan seakan ingin tersedak air liur nya sendiri !

Astaga demi tuhan, lelaki ini mendekat kepadaku ! Jadi kapan aku bisa menenangkan diriku sendiri sih ! Sedangkan sebentar lagi kami akan selalu bersama dibawah atap yang sama ! 😭

Ya, Luhan benar benar ingin mengamuk rasanya.

Itu seonsaengnim oh, ah tidak tidak. Itu suami nya Luhan, yang ingin mendekat ke arah dimana istri nya duduk sekarang kkkkkk. Dengan membawa 2 gelas wine ditangan nya.

Jantung Luhan lebih cepat dari kecepatan kuda yang sedang berlari sekarang.

"Ya tuhan, aku benar benar pasrah begini." Lagi lagi Luhan menghela nafas kkkkkk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

O M S OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang