Park Jungsoo biasa dipanggil Leeteuk. Anak pertama dari keluarga Park. Memiliki dua adik laki-laki, Park Heechul dan Park Kyuhyun. Sejak sang appa meninggal dan sang eomma tinggal di Paris bersama bibi mereka, ia meneruskan bisnis property sang appa dan ia juga harus menjaga kedua adiknya. Leeteuk sangat tertutup. Jika ada masalah, ia lebih baik menyimpannya sendiri, ia tidak mau membuat kedua adiknya khawatir. Tapi Leeteuk tidak bisa berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari adik pertamanya atau lebih tepat kembarannya, Heechul. Sang adik yang satu itu sangat tahu jika dia sedang ada masalah atau sedang berbohong.
Park Heechul, dipanggil Heechul, atau Heenim atau Chullie (kebanyakan Leeteuk yang memanggilnya) atau Heebongie (panggilan Yesung). Anak kedua keluarga Park, dia adalah kembaran Leeteuk hanya beda 10 menit. Heechul adalah seorang perancang busana. Rancangannya sudah terkenal dipakai oleh model-model luar negeri, seperti Paris, Jepang, dan masih banyak lagi. Jika sang kakak sangat tertutup, berbeda lagi dengan Heechul, dia selalu mengatakan apapun yang dia pikirkan. Namun jika tentang perasaan, dia sangat tertutup. Dia sangat menyayangi adik satu-satunya, apapun akan Heechul lakukan asal adiknya bahagia.
Park Kyuhyun, dipanggil Kyuhyun. Tapi Heechul sering memanggilnya Kim Kyu. Anak bungsu keluarga Park. Kedua kakaknya sangat sayang pada Kyuhyun. Apalagi Leeteuk, dia akan menuruti semua permintaan Kyuhyun (tapi hanya dengan kasus jika Kyuhyun benar-benar membutuhkannya). Berbeda dengan Heechul, dia terkesan cuek pada Kyuhyun, tapi diam-diam dia selalu memperhatikan semua kebutuhan Kyuhyun. Kyuhyun sangat ceria, rumah akan terasa berwarna jika dia ada. Kyuhyun kuliah mengambil jurusan Seni Art.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Fanfiction"Bagaimana aku bisa hidup tanpamu ?? Kau telah membuat hidup ini berwarna, kau memberiku cinta ... Kumohon jangan tinggalkan aku ..." -Park Heechul- "Hyung, kumohon kembalilah padaku ... Aku janji akan lebih menurut padamu dan aku tidak akan nakal l...