Bagian 2: Tingkah aneh Sasuke

16.6K 542 64
                                    

Setelah kejadian tadi malam akhirnya Itachi memutuskan untuk menanyakan hal itu pada Sasuke besok. Mungkin saja adiknya itu tahu dimana dalaman seharga $1.4rb dollar itu berada. Atau mungkin terbawa oleh adiknya saat di laundry kemarin.

.

Sasuke bangun pagi seperti biasanya. Ia memutuskan untuk berolah raga sedikit dengan berkeliling komplek sebelum memulai aktivitas lainnya.

Merasa cukup Sasuke pun memutuskan untuk mengakhiri olahraganya. Hari begitu panas. Ia pun segera membuka lemari es untuk mengambil botol air mineral yang segera ditenggak habis olehnya.

"Ototou, apa kau melihat underwear balenciaga ku?" Tanya suara yang tak lain adalah milik kakakknya, Itachi.

Uhuk.

Sasuke tersedak ia terkejut bukan main saat mendengar menuturan kakaknya.

"Astaga. Pelan-pelan Sas" Itachi mencoba membantu Sasuke namun ditepis olehnya dengan kasar. Sontak hal tersebut membuat Itachi bingung.

"Aku tidak tahu Aniki. Kenapa menanyakan hal seperti itu padaku?!"

"Hei.. santai Sasuke. Aku hanya bertanya. Mungkin saja kau melihatnya bukan. Itu dalaman favoritku dan harganya tidak murah jadi wajar jika aku mencarinya" jelas Itachi ia jadi heran dengan tingkah Sasuke yang tiba-tiba membentaknya seperti itu.

Terlebih lagi tadi Sasuke juga menepis tangannya. Ok, ia tahu jika ia tadi mengagetkan adiknya. Tapi hey! Tak biasanya Sasuke seperti ini.

"Su- Sudahlah. Aku tidak tahu menahu tentang underwear mu itu atau jangan-jangan kau menuduhku mengambilnya?" Sasuke kini sangat gugup ia bahkan tak bisa lagi menormalkan suaranya yang bergetar.

"E- eh.. kau itu kenapa sih Sasuke. Aku tidak bermaksud menuduhmu sama sekali. Aku hanya bertanya, jika memang kau tidak tahu. Yasudahlah.. dan sebaiknya kau mandi jangan sampai masuk angin dengan kaos basah seperti itu" Oh damn! Kini Itachi benar-benar tak mengerti. Dia bahkan hanya bertanya biasa saja mengapa kini adiknya yang marah padanya. Suara Sasuke pun terdengar berbeda.

Yang menjadi masalah kini adalah dengan suara, baju dan tampang Sasuke saat ini benar-benar membuat Itachi tak tahan untuk menerkam adiknya sendiri. Dan kini bagian bawahnya sudah mengeras. Astaga!

Ia harus cepat menyesaikan ini.

.

Brak

Sial! Sasuke masuk kedalam kamarnya dengan menggebrak pintu. Ia jadi tersulut emosi saat mendengar pertanyaan Itachi tadi.

Sasuke mengusak wajahnya kasar mencoba menenangkan pikirannya. Ia kemudian bangkit dari tempat tidur menuju lemarinya. Membuka laci yang terkunci dengan sangat rapih.

Ia mengambil benda itu dan mengirupnya dalam. Inilah benda yang sedari tadi Itachi cari ternyata kini berada ditangan adiknya.

Sasuke tak mungkin mengaku jika ialah yang mencuri dalaman kakaknya. Secara tak sengaja ia menjadu gugup dan bersikap aneh.

Dan sekarang lihatlah Sasuke bebar-benar seperti seorang maniak. Ia menghirup dalaman tersebut membuat bagian bawahnya mengeras. Aaahh.. ia ingin sekali benar-benar disentuh oleh Anikinya. Seperti itulah khayalan gila seorang Uchiha Sasuke. Akhirnya Sasuke memutuskan untuk mandi sambil menyelesaikan bagian bawahnya.

Ingat tidak kalian saat kemarin Sasuke meminjam kamar mandi Itachi dengan dalih kamar mandinya tengah rusak. Saat itulah ia melancarkan aksinya. Ia mengambil underwear yang ia ketahui merupakan favorit kakaknya.

Dari mana ia mengetahuinya tentu saja. Itachi sering memakai dalaman itu disaat mereka berenang bersama.

Kini Sasuke membasahi seluruh tubuhnya satu tangannya masih setia menggenggam barang curiannya. Ia mencium dan menjilat underwear tersebut. Lalu ia mengambil lotion untuk memudahkannya melakukan aktivitas.

Ia menuangkan lotion tersebut pada telapak tangannya dan mulai mengurut kejantanannya yang bisa dibilang kecil. Tak merasa puas Sasuke ingin lebih, lubangnya kini terasa gatal. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengambil vibrator yang ia beli dionline shop beberapa hari lalu.

Sasuke menatap vibrator itu ragu. Tapi kemudian ia memasukkan perlahan kedalam holenya yang sudah berkedut minta dimasuki.

"Aah.. it- ttai Aniki.. aah" Sasuke memaju-mundurkan vibrator tersebut dalam tempot cepat. Ia kini bahkan telah melupakan underwear kakaknya dan kini ia telah berbaring lantai kamar mandi yang dingin.

"Ungh.. ooh.. tachi!" Sasuke mulai berani menyalakan getaran pada vibratornya, membuat tubuhnya kini berjengkit kanget merasakan sensasi aneh pada tubuhnya.

"Mmmnnhhh... ak-aku datang" Sasuke mepercepat getarannya ia juga semakin gencar merapa tubuhnya sendiri dan memilin nipple nya sediri.

"Aaaaaahhhh... Nii-saaaannn!!!!" Hah hah hah. Napas Sasuke terengah. Ia tak menyangka jika memakai mainan itu bisa senikmat ini. Bagaiman jika dengan penis sungguhan sang kakaknya aah Sasuke benar-benar tak bisa membayangkan hal itu.

Melihat banyak nya sperma berceceran Sasuke pun segera membersihkan diri dan kekacauan yang ia buat. Sasuke ingat ia punya janji dengan teman-temannya siang ini.

.

Ditempat Itachi..
"Saskeehhh... aaaahhhh... " rupanya tidak adik tidak kakak. Mereka sama-sama melakukannya demi menuntaskan hasrat seksual mereka. Tanpa diketahui satu sama lain jika mereka saling membutuhkan kehangatan masing-masing

Mereka kini merasa sedang berada pada perbatasan jurang antara jatuh semakin dalam atau pergi. Berada pada hubungan terlarang kakak beradik yang tabu. Telibat pada dosa besar yang tak termaafkan. Mungkinkah salah satu dari mereka pergi? Atau malah saling mengungkapkan dan tetap bertahan?

TBC
Haiiii!!!!
Riyuu balik lagi nih sama ff ini maaf ya yg ini jarang update hehe.. ini pertama kalinya riyuu bikin ff nc jadi maklumin kalau garing. Jangan lupa vote dan comen riyuu akan sangat senang dan tambah semangat jika minna mendukung riyuu..
Arigato gozaimasu minna!!
Sehat selalu!!

MY SEXY Ototou! [ ITACHI × SASUKE - YAOI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang