F.T.L : 4th

154 29 2
                                    

Putar lagunya biar greget
Kalau habis, ulang lagi
Happy Reading


"Pagi, Yerin!" Sapa Taehyung seraya tersenyum. Yang di sapa hanya terbengong.

"Pagi, Umji!" Sapa Taehyung juga seraya tersenyum kotak. Senyum spesial untuk Umji.

"Ia pagi, Tae." Balas Umji sambil tersenyum juga.

Manisnya... Batin Taehyung.

"Hey! Kalau orang sapa thu di balas kek." Ujar taehyung seraya memiting leher Yerin.

"Yaaaa!!! Sakit tau!" Ujar Yerin protes.

"Hehehehe maaf." Ucap Taehyung seraya mengacak-acak rambut Yerin.

"Aisssshh!" Protes Yerin lagi.

"Lo kenapa sih?" Tanya Yerin pada Taehyung.

"Hehehe gue seneng aja karna sepanjang jalan dari pager sampe sini gue diliatin bak artis, Yer. Gimana gak seneng coba hehehe..." Kata Taehyung sambil bertongkak pinggang.

"Yaiyalah mereka semua liatin lo. Liat rambut lo baru, pake switter baru, anting lo gak di pake dan cincin tengkorak lo juga gak di pake. Mereka liat lo berubah dari hewan buas jadi hewan peliharaan." Jelas Yerin lengkap.

"Hehehehe berubah dikit gapapa kan." Ujar Taehyung cengir.

"Serius itu Taehyung?"
"Kok jadi keliatan ramah ya?"
"Tambah ganteng lagi."
"Jadi pengen nyulik, khehehehe."
Semua mulai berbisik-bisik ria karena melihat ketampanan bak malaikat.

"Keren! Tae jadi keliatan ramah dan baik. Tambah tampan juga!" Puji Umji sambil mengacak rambut Tae yang halus dengan sedikit usaha (menjinjit).

"Se.. serius?!" Tanya Taehyung kaget.

"Serius."

"Hehehe makasih." Cengir Taehyung seraya mencubit pipi Umji pelan.

Mereka berdua pun larut dalam obrolan dan melupakan salah satu sahabat mereka. Jung Yerin.

Deg deg nyut

Ya Allah, cobaan apa lagi ini? Sakit.... Batin Yerin menjerit, ia tak tahan melihat mereka saling tertawa. Yerin pun meninggalkan mereka berdua dan pergi ke ruang loker.

"Huffff, apa yang aku lakukan? Bodoh, Jung Yerin!" Yerin bermonolog ria.

"Ah udahlah! Capek." Ucap Yerin seraya kembali ke kelas dan tak lama bel masuk berbunyi. Jam pelajaran di pagi ini Biologi. Dan yang masuk adalah Pak Seokjin.

"Selamat pagi!" Sapa Pak Seokjin pada seluruh siswa kelas XI B.

"Selamat pagi, Pak!" Balas siswa kelas XI B.

"Hari ini kita akan melakukan praktikum osmosis. Pertama, setiap kelompok terdiri dari 2 orang, tentukan sendiri. Kedua, keluarkan buku paket masing-masing. Ketiga, lakukan praktikum dengan rapi dan teliti. Keempat, setelah melakukan praktikum isi LKS, kerjakan secara individu. Kelima, kumpulkan LKS dimeja saya, praktikum hanya di lakukan selama 1 jam dan 2 jam terakhir saya akan adakan kuis dadakan.

"Yah.....!!!! Pak guru curang!!" Protes siswa rame-rame.

"Tak ada yang protes! Sekarang ambillah peralatannya di depan. Ada yang mau bertanya?" Ucap Pak Seokjin tegas.

"Saya tidak dapat kelompok pak!" Ujar Taehyung. Ia masih beberapa bulan di sekolah itu dan jumlah siswa di kelas XI B ganjil. Jadi, ia bingung tak memiliki kelompok kerja.

First Time of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang