part.6

463 40 12
                                    

Pagi pagi sekali aulia sudah cantik dan siap menjalani aktivitasnya . Dia menunggu nasar karena kemarin nasar janji akan menemaninya diasrama anak anak yang dia datangin kemarin. 

Saat aulia memandangi taman dari atas ada yang memeluknya dari belakang .

"Pagi ..sayang " nasar memeluk dan mencium pipi aulia .

"Pagi aà.. udah siap "

"Iya "

"Yuk pergi "

"Sayang ini masih pagi "menahan tangan aulia dengan memegang tangannya .

"Kita sarapan aja dulu "lanjunya .

"Ya udahlah "

Nasar dan aulia turun kemeja makan .
Setelah makan putri,ridho,lesti,rizki,nabila,irwan ,fildan dan pacarnya pamit kalau nanti sore mereka akan pulang keindonesia .

#rumah cana .
Anna sedang menyiapkan makanan untuk rehan . Tiba tiba ada yang memeluknya dari belakang .

"Hai.." cahu yang memeluk anna dari belakang.
"Hai.. udah siap dyduk lalu sarapan dan pergi "

"Oke " cahu pun duduk dan sarapan .

Disampingnya ada rehan yang sibuk makan disuapi anna .

"Aku mungkin nanti pulang cepet nanti kita jalan jalan ketaman ya . Rehan mau kan sayang "

"Iya nanti aku tunggu kamu ditaman "

"Gak gak aku jemput kamu "

"Ya sudah "

"Oke sàyang papa berangkat ya . Anna aku berangkat ya "

"Ya hati hati ya "

Cahu mencium rehan dan untuk pertama kalinya cahu mencium kening dan pipi anna penuh cinta dan kasih sayang .

#nalia
Aulia mengenalkan nasar pada naina seperti biasa aulia membawakan lolipop kesukaanya .

"Hai bunda.."panggil naina dari jauh sambil melambaikan tangan .

"Hai sayang ".

"Bunda" nasar heran "kenapa dia panggil kamu bunda bukannya dia baru ketemu kamu "

"Iya dia menganggapku mamanya "

"Ohhhh"

"Hai naina sayang "

"Hai bunda . Hai om ganteng "

"Hallo sayang "

"Om siapa "

"Ini suami bunda "

"Om bunda baik sering cerita tentang om "

"Oh ya cerita apa ?"

"Om itu baik ganteng dan pengertian "

"Kamu cantik naina "

"Om juga ganteng "

"Naina bunda mau naina panggil om ini ayah "

"Oke bunda " "ayah " setelah mendengar itu nasar langsung memeluk naina .

Nasar bermain dengan anak anak yang ada disana . Tawa nasar dan kebahagiaan aulia ada disana .

"Sayang aku harus kekantor nanti kamu pulang dengan alize ya "

"Iya aà.. "

"Ya udah hati hati ya . Naina ayah kerja dulu ya "

"Iya yah "

Nasar mencium naina dan mencium aulia . Aulia pun memcium tangan nasar .

#kantor nasar .
Nasar terkejut dengan penampilan zahra yang awalnya sangat seksi kini berubah sedikit tertutup .

PERMATA HATI . Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang