PERMATA HATI .

975 37 12
                                    

Semenjak fakhriz menghilang aulia seperti orang yang tak ada gairah hidup . Dipernikahan kakak tertuanya reza saja dia selalu murung sendiri . Reza menikah setelah 3 bulan kepergian fakhriz dia menikah dengan ika . Banyak teman dan sahabat aulia jika aulia harus melanjutkan hidupnya . Jika aulia melihat ada seorang wanita bermain dengan buah hatinya dia selalu teringat dengan fakhriz apalagi kalau kemall melihat toko mainan atau toko baju anak anak aulia selalu masuk melihat baju padahal dia lupa buat apa dia membeli baju baju itu . Tapi nasar selalu bisa menghibut aulia nasar mengajak aulia kepanti asuhan atau taman anak anak . Aulia memberikan hadiah hadiah dan bermain dengan mereka . Tawa aulia kembali walau hanya sejenak .

Lalu selang 2 bulan rani menikah dengan teguh lalu memutuskan untuk pindah malaysia karena teguh ada kerjaan disana selama beberapa bulan . Kini aulia selalu merasa sendiri karena nasar sibuk kerja . Orang tuannya sibuk dikantor dan bisnis mereka . Yang setia menjadi sahabat aulia adalah putri dan lesti adik nasar . Mereka selalu datang kerumah nasar dan aulia hanya untuk menghibur aulia bersama pacar masing masing rizki dan ridho .

Dan pada suatu hari  nabila dan irwan datang kerumah memberikan kabar kalau nabila hamil sontak aulia langsung merubah raut wajahnya yang seharusnya bahagia menjadi sedih dan murung .

"Aulia kamu kenapa dek kamu gak seneng kak irwan mau jadi papa " tanya irwan pada aulia sedikit dengan nada lembut .

"Bukan gitu kak tapi aku cuma ingin ngerasain hamil lagi " kata aulia dengan meneteskan air mata

"Ya aku ngerti aulia kamu yang sabar ya kalau tuhan menakdirkan kamu punya anak lagi pasti kamu hamil " nabila berusaha menghibur aulia .

"Iya bil makasih ya "

"Eh bay the whay kamu  dirumah sendiri kak nasar mana "

"Biasa ngantor "

"Ohhh "

"Ya udah kita pamit "

"Iya "

Laluhari menjelang sore nasar pulang dengan membawa sebuket bunga lili kesukaan aulia . Hari ini hari sepesial ulang tahun pernikahan mereka yang ke2 meski sudah 6 bulan kepergian fakhriz aulia selalu saja memikirkan anaknya .

"Hai sayang selamat ulang tahun pernikahan kita "

"Aà.. aulia sampek lupa "

"Kok kamu lupa sih ini kan hari bahagia kita "

"Iya iya maaf "

"Oh ya ini buat kamu " sambil menyodorkan buket bunga yang dipegannya .

"Makasih ya à maaf aulia sampek lupa " kata aulia dengan nada malas .

"Sayang " nasar memeluk aulia dari belakang .
"Aku rindu dengan aulia yang dulu . Aulia yang ceria setiap aku pulang selalu disambut dengan pelukan dan senyuman manis kamu . Ayolah lanjutkan hidupmu " lanjut nasar .

"Tapi bagai mana aku gak bisa "

"Kenapa gak bisa "

"Kalau aku selalu ada disini aku selalu melihat bagaimana saat perrama kali kita bawa pulang fakhriz . Aà bermain sama fakhriz dan papa sama mama . "

"Oke oke kita nanti makan malam "

" gak bisa à.. aulia ada arisan "

"Ya sudah "

"Oh ya kenapa pas pertunangan rizki dan lesti aulia gak dikasih tau "

"Aku udah pernah ngasih tau kamu loh "

"Oh ya "

"Iya "

"Mungkin aulia lupa à.. "

PERMATA HATI . Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang