cinta sejati

406 31 9
                                    

Apa itu cinta ? Bagaimana itu cinta ? Aku tidak mengerti . Cinta itu sangat rumit dan susah dimengerti oleh akal fikiran . Bahkan terkadang orang mampu melakukan hal yang melampaui batas hanya karna cinta . Oke aku pernah menonton satu film india

1  KUCH KUCH HOTA HAI film yang sangat popules hingga sekarang . Mengisahkan persahabatan pengorbanan dan cinta .
Dalam film itu aku mampu mengerti bahwa cinta itu adalah sebuah persahabatan . Tanpa persahabatan cinta tak akan ada dan tak akan tumbuh dengan persahabatan kita mampu mengerti satu sama lain . Jadi cinta adalah persahabatan . Meski datangmya terlambat . Love is friendship.

2. khabhi khushi khabhi gham (kadang ada suka dan ada duka ) .sebuah cinta yang tak direstui orang tua dan awal pertemuan yang tak mengenakan . Didalam cerita itu cinta adalah hal yang harus diperjuangkan cinta tak memandang kasta dan uang .

3.  khabi alvida na kehna (jangan pernah ucapkan selamat tinggal ) cinta terlarang dijalani dev dan maya mereka sudah menikah dan dev sudah memiliki anak bersama istrinya . Cinta tak ada dalam kedua pernikahan ini hanya ada pertengkaran dan keterpaksaan . Tapi cinta sejati dev adalah maya dan cinta sejati maya adalah dev . Bukti cinta bisa datang kapan saja . Pernikahan keduanya hancur dev bercerai dengan ria dan maya bercerai dengan rishi .
3 tahun dev tak bertemu maya . Difilm ini bisa ada pelajaran bahwa Cinta sejati datang diakhir kehidupan dan jangan ada keterpaksaan dalam mejalani cinta karena mampu menyiksa pasangan sendiri .

Banyak kisah , cerita , film dan musik yang menjelaskan apa itu cinta . Ya...banyak pelajaran dari cerita ,kisah , film dan musik .

Banyak orang suka bilang :
1.) I LOVE YOU
2.)AKU SAYANG PADAMU
3.)KAU BELAHAN JIWAKU
4.)KAU ORANG PERTAMA DALAM HIDUPKU
5.)AKU MENCINTAIMU
6.)AKU INGIN HIDUP DENGANMU

tapi semua kata kata itu tak berguna jika tuhan tak menghendaki dan tak menakdirkan kau dan orang yang kau cintai bersama . Cinta ...cinta .. hanya mampu membuat orang gila dan menjadi bodoh . Tapi jika hidup tanpa cinta orang akan mati . Tanpa kasih sayang orang akan hampa . Tak ada kehidupan sendiri tak ada yang mampu hidup sendiri tanpa cinta . Percayalah cinta mampu membuatmu bahagia dalam cinta dalam hidup .

Kesimpulanya adalah
Cinta sejati yaitu berawal dari pertemuan menjadi sahabat lalu menjadi pendamping hidup untuk selamanya . Cinta sejati mampu datang disaat pandangan pertama atau disaat sudah berpasangan . Tapi cinta sejati pasti akan bersatu karena itulah jodohmu , takdirmu , Bidadarimu ,pangeranmu yang harus kau kejar .
Ibaratkan cinta itu sebuah harta karun yang perlu kau cari . Cinta sejati seperti mutiara yang ada didasar laut yang hatus kau gapai dengan susah payah .
Cinta sejati mungkin tak bisa bersama dikelahiran dunia tapi mampu bersatu dikelahiran berikutnya .

Jangan paksakan keinginanmu pada orang lain yang tak mampu mencintaimu jika pasanganmu bahagia dengan orang lain biarkan saja mungkin itu bukan cinta sejatimu . Pengorbanan dibutuhkan dalam cinta . Dengan memaksa kau malah menjadi penghalang cinta sejati orang lain dan itu salah sangat salah .

Aku mengagumi seseorang yang sangat pintar , tegar , dan sangat inspiratif . Dia mengajarkan bahwa cinta terkadang tak perlu memiliki tapi cukup dirasakan .
Aku kagum dengan ketegaran hatinya meski orang selalu menganggapnya buruk tapi dia tak tau apa isi hatinya . Jangan lihat orang dari luar tapi lihat dari hati dengan mengerti dirinya dan hatinya .

Maaf curahan hati yang panjang .ini bukan hal yang penting tapi aku ingin membaginya pada kalian . Trimakasih sudah membaca curahan hatiku .dengan begini semua beban hidup akan berkurang .

-------------------------------
Buat nalia lovers jangan memaksakan aulia harus dengan king atau dengan siapa . Mereka mungkin tak mampu bersatu untuk sekarang tapi percayalah takdir tuhan tak mampu diganggu gugat .cinra sejati akan dipertemukan dan disatukan lihatlah bagaimana cara kita para fans mendukung dan mendoakan mereka bukan malah membully jika aulia dekat dengan ini dan itu . Tapi dari yang sejauh kupandang dan aku fahami aulia itu contoh artis yang redah hati mampu bergaul dengan siapa saja dan berteman dengan siapa saja . Tapi aku ingat saat king menanyakan apakah aulia menyayangi king dan siapa laki laki yang ada dihatinya saat 4 besar DAA3 setelah aulia pingsan aulia jawab king jadi masib ada harapan untuk mereka bersatu dan jika king mau menunggu sesikit lagi mungkin itulah yang namanya cinta sejati yang datang diakhir kehidupan king . Semoga aulia adalah cinta sejati king . Aminnnnn

PERMATA HATI . Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang