London

515 41 10
                                    

Nasar sudah siap dengan baju casuelnya aulia yang masih belum siap . Nasar menunggu aulia sambil duduk disofa . Tak lama aulia keluar dari kamar mandi dan langsung merias wajahnya . Beberapa bulan ini aulia jarang merias wajahnya . Wajahnya selalu dirias dengan air mata dan kesedihan . Tapi mungkin karna kata kata nasar kemaren jika dia harus melanjutkan hidupnya aulia mulai mencoba untuk kembali merias wajah nya .

"Sayang kamu cantik kalau make up gitu " goda nasar sambil beranjak dari tempat dududknya .

"Masih pagi juga "

"Ya gak papakan yang penting goda istri sendiri dari pada goda istri orang lain "

"Ya kalau aà.. sampai beneran goda cewek lain aulia bakal pergi dan gak balik balik lagi "

"Husttsss" nasar menghentikan itu . " jangan bilang gitu aà.. gak bisa jauh dari kamu . " lanjut nasar sambil memeluk aulia dari belakang "

"Ya udah biar aulia siap siap aà.. turun aja dulu "

"Ya deh cepet ya nanti ketinggalan pesawat loh "

"Iya "

Nasar keluar dari kamar . Aulia masih sibuk menyisir rambutnya . Setelah selesai aulia memandangi sekeliling kamar .

"Banyak kenangan disini suka duka . Tangis dan tawa . Mungkin ini jalan yang terbaik untuk aku dan aà.. kasian juga dia gak keurus gara gara keegoisan aku . Aku akan mencoba melupakan ini semua dan melanjutkan hidup yang bahagia dengan aà.. jauh dari kenangan ini . Maaf kan bunda sayang semoga kamu tenang disana . " batin aulia .

#Skip .
Disebuah rumah yang mewah . Ada seorang wanita yang mengasuh seorang anak yang lucu.

"Anna.." panggil seorang pria dibelakangnya .

"Ya ada apa apa kamu butuh sesuatau "

"Tidak aku gak butuh apa apa "

"Apakah kamu mau pergi atau apa "

"Bukan aku cuma ingin menghorup udara segar aja . Gimana rehan baik baik aja kan apa dia rewel "

"Gak dia baik kok "

"Ya sudah " lalu laki laki itu pergi masuk kedalam rumah .

"Cahu " panggil Anna .

"Ada apa "

"4 bulan kita menikah kenapa kamu masih tidak mencintai aku sepenuhnya . Aku mengurus rehan dengan baik aku sayang sama rehan "

"Ya aku minta maaf aku akan mencoba mencintai kamu sama seperti aku mencintai aulia "

"Aulia siapa dia "

"Sudah lah "

"Ya mungkin dia masa lalu kamu "

"Ayo masuk " cahu merangkul anna yang menggedong rehan . Itu pertama kalinya cahu merangkul anna .

Langit london yang begitu indah . Aulia melihat bintang bintang dan kota londen dari balkon .nasar dan aulia sampai dilondon pukul 20:45 waktu london . Nasar sudah mempersiapkan semuanya . Nasar juga sudah membeli rumah yang sangat mewah sama seperti rymah mereka dijakarta .

"Sayang kamu lagi ngapain " kata nasar memeluk aulia .

"Aku lagi lihat fakhriz "

"Dimana ?"

"Diatas " aulia menunjuk salah satu bintang yang bersinar sangat terang

"Dia pasti senang kamu lihat dia . Dia juga pasti lihat kamu . Dia pasti marah sama aà.. kalau aà.. gak bisa buat kamu tersenyum . Dia pasti bilang ayah kenapa ayah buat bunda sedih seharusnya ayah buat bunda tersenyum lalu aku akan bilang ohh sayang maafkan ayah tapi ini bukan salah ayah tapi salah bunda "

PERMATA HATI . Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang